1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She eats a tomato."

"She eats a tomato."

Terjemahan:Dia makan sebuah tomat.

December 2, 2015

7 Komentar


bobyganten

Komennya kenapa pake s jadi she .kenapa ga he ajja.. He eats a tomato


Cyril709950

Iya .....ya. kamu betul


LeahSolari

Kocak makan tomat XD


Azhar656276

Zeng ada kata "sebuah" di pilihan katanya


andri70621

Apa perbedaan an sama a?


FitrianiHR1

An untuk kata yang awalnya vocal atau pronounciationnya itu huruf vocal. For example: An apple An orange

Kalau untuk A itu untuk huruf consonant dan untuk yang pronounciationnya itu consonant.
A university (ini huruf awalnya vocal but pengucapannya "yuniversiti" jadi menggunakan A) A book (nah ino menggunakan consonant diawal dan pengucapannya juga consonant)


callulazea

Bedanya eat sama eats apa

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.