1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She eats a tomato."

"She eats a tomato."

Terjemahan:Dia makan sebuah tomat.

December 2, 2015

15 Komentar


bobyganten

Komennya kenapa pake s jadi she .kenapa ga he ajja.. He eats a tomato


Cyril709950

Iya .....ya. kamu betul


Azhar656276

Zeng ada kata "sebuah" di pilihan katanya


hilwa804543

Aku heran aku nggak pake sebuah kok bener ya


shabita8

Ehm, gak tahu deh. Tapi kayaknya bener kalo nggak pake sebuah


andri70621

Apa perbedaan an sama a?


FitrianiHR1

An untuk kata yang awalnya vocal atau pronounciationnya itu huruf vocal. For example: An apple An orange

Kalau untuk A itu untuk huruf consonant dan untuk yang pronounciationnya itu consonant.
A university (ini huruf awalnya vocal but pengucapannya "yuniversiti" jadi menggunakan A) A book (nah ino menggunakan consonant diawal dan pengucapannya juga consonant)


gado21

Consonant itu apa


MochamadFa253506

An untuk huruf vokal aiueo, a untuk selain huruf vokal


callulazea

Bedanya eat sama eats apa


pwiiggybankk

eat sm eats artinya sama kok, sama sama "makan", tp yang bedain s di akhir katanya.

penggunaan s/es di akhir kata digunakan untuk subjek tunggal, contohnya he, she, it, nama orang/benda. Tapi, untuk subjek jamak i, you, they dan we gapake s/es lg


tasyafitri2

Aku udh bener lo ngomongnya


Ayu582145

Ko gk bsa padahl sudah benar

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.