1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I have an orange."

"I have an orange."

Terjemahan:Saya punya jeruk.

December 2, 2015

13 Komentar


AnnaShavri

an sama a gimana sih? ga ngerti gue


Fadhil202299

Kalo depannya huruf vokal a, i, u, e, o pake an, kalo konsonan pake a


VikiAmelia

An itu buat huruf vocal setelahnya ( a,i,u,e,o) contoh : an apple. Kalo a konsonan sebaliknya selain ( a,i,u,e,o )


ResmiSawye

Saya punya sebuah jeruk


AlFapfap87

LagiĀ² sepotong salahnya


setiaaden

Kenapa kok enggak pakai kata an?


BillyNdrur

Bukannya penggunaan kata an bila dia verb klo a kan bukan untuk verb..

An itu selalu di ikuti bunyi vokal A di ikuti dengan bunyi konsonan

Sejak kapan ada "I have an orange "


muhammadai441717

Saya dengan kata katanya i have an boys pak


ErhamKanugrahan

Mengapa harus ada "an"?


LABIBMUTTA1

Bukannya an itu harusnya sebuah ya


RizkySahal

Orange kok kedengeran kyk orche ourche?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.