1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia menerima kunci-kunci itu…

"Dia menerima kunci-kunci itu."

Terjemahan:He receives the keys.

December 2, 2015

7 Komentar


DiahKusuma2

Bukanya harusnya kata kerja present ya, receives kok salah


AldhiSaput

receive dan accept apa bedanya?


salsabilatrivia

Receive = menerima berupa barang, pesan sms dll. Kalau accept lebih ke menerima pendapat/menyetujui sesuatu.


zzhrs

Accept sama receive masa beda? -_-


Ardiy_ansah

Berbeda, karena itu digunakan objek dan kata kerja.

Accept digunakan untuk penerimaan pendapat.

Receive digunakan untuk penerimaan yang terlihat wujudnya.


Yuyun942897

Dia ga dijelaskan laki perempuan nya sich

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.