"Dia bermain."

Terjemahan:She plays.

December 2, 2015

6 Komentar
Diskusi ini dikunci


ficha6

Harus pake S ya.. Oooo... Salah deh..


demoksaputra

He/She/It dalam kalimat present tense, di belakang kata kerjanya harus ditambah 's'. Contoh :

  • The man (he) drinks.
  • She eats an apple.
  • The sun (it) rises from the east.

Simple Present Tense: https://www.duolingo.com/comment/5826851


fernandofalend

Buat yang pengen belajar bareng sambil diskusi mengenai Duolingo bahasa Inggris boleh join grup Telegram ini ya! https://t.me/joinchat/1RpsluO1o-JiZDRl

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.