"Dia mendengar."

Terjemahan:She listens.

2 tahun yang lalu

22 Komentar


Muhamadama3

Hear mendengar kalo listen mendengarkan

2 tahun yang lalu

fakhiraazz

Ya

2 tahun yang lalu

Asep716220

Hear (mendengar)

We use 'hear' to mean simply that sounds come into our ears. It may not be deliberate. As soon as we wake up and walk around, we hear things. Example : - I heard a knock at the door. - I suddenly heard a loud noise. - Can you speak louder please? I can't hear you.

Hear is NOT used in a continuous tense. Instead, use can hear, example: - I can hear you! ( NOT I am hearing you) - I couldn’t hear you! ( NOT I am not hearing you)

Listen (to) (mendengarkan)

When we listen, we try to hear. We pay attention and try to understand every sound. Example : - Listen! Is someone crying? - Listen to this song. Can you understand the words? - I'm listening but I can't hear anything.

When we use 'listen' with an object, we say : listen + to + object, for example: John is listening to the radio.

1 tahun yang lalu

jennetSena

Bantu jawab ya, listen itu qta harus mendengarkan dan menyimak, contohnya I listen to the teacher. Kalo hear itu cuma mendengar sekedar saja, qta gak menyimak, contoh I heard the voice yesterday

1 tahun yang lalu

darusmuham

Listens mendengarkan. Hear mendengar

2 tahun yang lalu

SavaGarnie

Dia mendengar kalau artinya she listens sama she is listening artinya sama ga?

2 tahun yang lalu

abil369412

Kalau she is listening artinya dia sedang mendengarkan

1 tahun yang lalu

SherinaSya1

Kapan pke "listens" kapan pke "hears"

2 tahun yang lalu

abil369412

Kalau hear itu tidak sengaja mendengarkan, kalau listen sengaja mendengarkan

1 tahun yang lalu

imelda_16

Apa beda listen dengan hear?

2 tahun yang lalu

AnggaArian

Knapa "listens" bukan "listen" ?

1 tahun yang lalu

JhonYroi1

intinya sama2 dengar aja :D

2 tahun yang lalu

Mira115

Klo listen mah diniatin denger nya, klo hear sekedar dengar doang . Just it

9 bulan yang lalu

MusthofaAb

Ginana ini arti dari mendengarkan sy jawab listen = salah / hear = salah . Tolong perbaikan lagi

8 bulan yang lalu

NvM959576

Kenapa gak hear?

1 bulan yang lalu

IndahLesta20

Kenapa bilang "hear" disalahkan dan bilangnya "listen" binggung deh!

1 tahun yang lalu

arifin559811

Pertanyaannya mbingungkn,pilihan ada hears dan ada listens....artinya sama2 mendengar utk kata ganti org ktiga tunggal(he/she)

1 tahun yang lalu

Gita994680

Cuman ketinggalan satu hurup jadi salah hears jadi hear

1 tahun yang lalu

almaputrri

Apa bedanya hears sama hear?

10 bulan yang lalu

SavaGarnie

Setiap kali kita menggunakan subjek he/she/it, kata kerja berakhiran s, begitu juga sebaliknya, subjek selain 3 kata sebelumnya tidak menggunakan akhiran s. Cheers up!

10 bulan yang lalu

MuhammadSh316103

Ih ga ada s nya ngaco ni

2 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.