1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia mendengar."

"Dia mendengar."

Terjemahan:She listens.

December 2, 2015

52 Komentar


Muhamadama3

Hear mendengar kalo listen mendengarkan


alfakenobi

Hear mendengar (lebih ke sekejap, tidak sengaja) Listen menyimak (lebih lama, sengaja, fokus) Cmiiw


karindaa

Ģw jawab he hears kok salah


LutfiaRahma

Thank you very much for your explanation^_^


Tsubasa_mizaki

Kepo ih ngedengerin orang ngomong


Asep716220

Hear (mendengar)

We use 'hear' to mean simply that sounds come into our ears. It may not be deliberate. As soon as we wake up and walk around, we hear things. Example : - I heard a knock at the door. - I suddenly heard a loud noise. - Can you speak louder please? I can't hear you.

Hear is NOT used in a continuous tense. Instead, use can hear, example: - I can hear you! ( NOT I am hearing you) - I couldn’t hear you! ( NOT I am not hearing you)

Listen (to) (mendengarkan)

When we listen, we try to hear. We pay attention and try to understand every sound. Example : - Listen! Is someone crying? - Listen to this song. Can you understand the words? - I'm listening but I can't hear anything.

When we use 'listen' with an object, we say : listen + to + object, for example: John is listening to the radio.


jennetSena

Bantu jawab ya, listen itu qta harus mendengarkan dan menyimak, contohnya I listen to the teacher. Kalo hear itu cuma mendengar sekedar saja, qta gak menyimak, contoh I heard the voice yesterday


darusmuham

Listens mendengarkan. Hear mendengar


SavaGarnie

Dia mendengar kalau artinya she listens sama she is listening artinya sama ga?


abil369412

Kalau she is listening artinya dia sedang mendengarkan


SherinaSya1

Kapan pke "listens" kapan pke "hears"


abil369412

Kalau hear itu tidak sengaja mendengarkan, kalau listen sengaja mendengarkan


imelda_16

Apa beda listen dengan hear?


Sirapliii

Apa bedanya she listen dan she listens? Bantu jawab dong


Yani516135

she.he and orang ke tiga (the man atau lainnya ) kata kerja ditambah S. She listens He listens The children listens teacher I listen They listen


IndahLesta20

Kenapa bilang "hear" disalahkan dan bilangnya "listen" binggung deh!


AnggaArian

Knapa "listens" bukan "listen" ?


Yani516135

i. you. they and we menggunakan listen. untuk objek She.He. The boy atau lainnya ditambah huruf S dibelakangnya contoh : I listen the radio She listens the radio

contoh lagi They walk and he runs (pake huruf S )


widhiarr

Bedanya adalah....... Untuk he, she, it: pake s. Contoh: listens, cooks Untuk we, i, they, you: tidak pakai s Contoh : listen, cook


soobinahh

Bro? Padahal udah liat contekannya. "hear" kok salah bro? Malah listens? I want to cry after see this


Yuda491886

She listens ya guys


JhonYroi1

intinya sama2 dengar aja :D


arifin559811

Pertanyaannya mbingungkn,pilihan ada hears dan ada listens....artinya sama2 mendengar utk kata ganti org ktiga tunggal(he/she)


Gita994680

Cuman ketinggalan satu hurup jadi salah hears jadi hear


almaputrri

Apa bedanya hears sama hear?


SavaGarnie

Setiap kali kita menggunakan subjek he/she/it, kata kerja berakhiran s, begitu juga sebaliknya, subjek selain 3 kata sebelumnya tidak menggunakan akhiran s. Cheers up!


mraaayyy

Klo listen mah diniatin denger nya, klo hear sekedar dengar doang . Just it


MusthofaAb

Ginana ini arti dari mendengarkan sy jawab listen = salah / hear = salah . Tolong perbaikan lagi


RaflyReina

Gw udah pake heard anying yang bener malah listen


IntanGumil3

Apa bedanya LISTENS dengan HEAR?


karindaa

Gw udh pake hear utk kata mendengar eh malah salah


Qzeetty

Hear and Listen are same.


LIVRIZE

Why i false when answer "she hear"?


HafidzSajad

Bedanya "hears" dengan "heard" apa?


SukaenaFau

Kok salah sihhhh Jadi bingung deh


han582698

He/she/it hears/listens I/you/we/they hear/listen


thbie_

Aduhh niat mau bljr, malah puyeng liat apl nya gajelas bgini


nafiiii.02

Di bawah tulisan "hear" giliran di cek yang bener "listens",gimana sih


Sultan_baro_tiku

Indo itu mendengar dan mendengarkan beda, bahasa ingris juga sama hear dan listen.. tapi kenapa soal sebelumnya mendengar di jawab hear bisa, sekarang harus listen.. itu tidak ada kata "kan", kalau soalnya dia mendengarkan pastilah kita pake listen.. soalnya hanya dia mendengar, yang salah siapa sih


Syahrial948207

Sebel salah antara hear sama listen padahal gak ada konteksnya.

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.