1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia mendengar."

"Dia mendengar."

Terjemahan:She listens.

December 2, 2015

27 Komentar


Muhamadama3

Hear mendengar kalo listen mendengarkan


Asep716220

Hear (mendengar)

We use 'hear' to mean simply that sounds come into our ears. It may not be deliberate. As soon as we wake up and walk around, we hear things. Example : - I heard a knock at the door. - I suddenly heard a loud noise. - Can you speak louder please? I can't hear you.

Hear is NOT used in a continuous tense. Instead, use can hear, example: - I can hear you! ( NOT I am hearing you) - I couldn’t hear you! ( NOT I am not hearing you)

Listen (to) (mendengarkan)

When we listen, we try to hear. We pay attention and try to understand every sound. Example : - Listen! Is someone crying? - Listen to this song. Can you understand the words? - I'm listening but I can't hear anything.

When we use 'listen' with an object, we say : listen + to + object, for example: John is listening to the radio.


jennetSena

Bantu jawab ya, listen itu qta harus mendengarkan dan menyimak, contohnya I listen to the teacher. Kalo hear itu cuma mendengar sekedar saja, qta gak menyimak, contoh I heard the voice yesterday


darusmuham

Listens mendengarkan. Hear mendengar


SavaGarnie

Dia mendengar kalau artinya she listens sama she is listening artinya sama ga?


abil369412

Kalau she is listening artinya dia sedang mendengarkan


imelda_16

Apa beda listen dengan hear?


Sirapliii

Apa bedanya she listen dan she listens? Bantu jawab dong


Yani516135

she.he and orang ke tiga (the man atau lainnya ) kata kerja ditambah S. She listens He listens The children listens teacher I listen They listen


SherinaSya1

Kapan pke "listens" kapan pke "hears"


abil369412

Kalau hear itu tidak sengaja mendengarkan, kalau listen sengaja mendengarkan


AnggaArian

Knapa "listens" bukan "listen" ?


Yani516135

i. you. they and we menggunakan listen. untuk objek She.He. The boy atau lainnya ditambah huruf S dibelakangnya contoh : I listen the radio She listens the radio

contoh lagi They walk and he runs (pake huruf S )


JhonYroi1

intinya sama2 dengar aja :D


arifin559811

Pertanyaannya mbingungkn,pilihan ada hears dan ada listens....artinya sama2 mendengar utk kata ganti org ktiga tunggal(he/she)


Mira115

Klo listen mah diniatin denger nya, klo hear sekedar dengar doang . Just it


MusthofaAb

Ginana ini arti dari mendengarkan sy jawab listen = salah / hear = salah . Tolong perbaikan lagi


RaflyReina

Gw udah pake heard anying yang bener malah listen


IndahLesta20

Kenapa bilang "hear" disalahkan dan bilangnya "listen" binggung deh!


Gita994680

Cuman ketinggalan satu hurup jadi salah hears jadi hear


almaputrri

Apa bedanya hears sama hear?


SavaGarnie

Setiap kali kita menggunakan subjek he/she/it, kata kerja berakhiran s, begitu juga sebaliknya, subjek selain 3 kata sebelumnya tidak menggunakan akhiran s. Cheers up!


MuhammadSh316103

Ih ga ada s nya ngaco ni

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.