Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Dia mendengar."

Terjemahan:She listens.

0
2 tahun yang lalu

14 Komentar


Muhamadama3

Hear mendengar kalo listen mendengarkan

29
Jawab2 tahun yang lalu

Asep716220

Hear (mendengar)

We use 'hear' to mean simply that sounds come into our ears. It may not be deliberate. As soon as we wake up and walk around, we hear things. Example : - I heard a knock at the door. - I suddenly heard a loud noise. - Can you speak louder please? I can't hear you.

Hear is NOT used in a continuous tense. Instead, use can hear, example: - I can hear you! ( NOT I am hearing you) - I couldn’t hear you! ( NOT I am not hearing you)

Listen (to) (mendengarkan)

When we listen, we try to hear. We pay attention and try to understand every sound. Example : - Listen! Is someone crying? - Listen to this song. Can you understand the words? - I'm listening but I can't hear anything.

When we use 'listen' with an object, we say : listen + to + object, for example: John is listening to the radio.

8
Jawab1 tahun yang lalu

jennetSena

Bantu jawab ya, listen itu qta harus mendengarkan dan menyimak, contohnya I listen to the teacher. Kalo hear itu cuma mendengar sekedar saja, qta gak menyimak, contoh I heard the voice yesterday

6
Jawab1 tahun yang lalu

darusmuham

Listens mendengarkan. Hear mendengar

5
Jawab2 tahun yang lalu

SavaGarnie

Dia mendengar kalau artinya she listens sama she is listening artinya sama ga?

4
Jawab2 tahun yang lalu

abil369412

Kalau she is listening artinya dia sedang mendengarkan

0
Jawab11 bulan yang lalu

SherinaSya1

Kapan pke "listens" kapan pke "hears"

2
Jawab2 tahun yang lalu

abil369412

Kalau hear itu tidak sengaja mendengarkan, kalau listen sengaja mendengarkan

1
Jawab11 bulan yang lalu

imelda_16

Apa beda listen dengan hear?

2
Jawab2 tahun yang lalu

AnggaArian

Knapa "listens" bukan "listen" ?

2
Jawab1 tahun yang lalu

JhonYroi1

intinya sama2 dengar aja :D

0
Jawab1 tahun yang lalu

Mira115

Klo listen mah diniatin denger nya, klo hear sekedar dengar doang . Just it

0
Jawab6 bulan yang lalu

MusthofaAb

Ginana ini arti dari mendengarkan sy jawab listen = salah / hear = salah . Tolong perbaikan lagi

0
Jawab5 bulan yang lalu