1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia berkata."

"Dia berkata."

Terjemahan:He says.

December 2, 2015

18 Komentar


ardio1

Bedanya says sama said tuh apa yaa?


bagusba

klo says itu verb 1 (saat ini) klo said itu verb 2 (lampau)


Elvinatha

madsud nya gimana


[pengguna yang dinonaktifkan]

    kalo "says" itu present tense, kalo "said" itu past tense


JohanFatullah

    Apa bedanya say sama speak ??? Perasaan sama tapi ko salah


BenyLaksit

    He says itu artinya Dia mengatakan. Kalau dia berkata harusnya He said. Wah parah ini.


Azizah163669

    Apa bedanya say dengan speak saya masih kurang faham?


olivia53388

    Apa bedanya speak sama says?


SalsabilaTrivia

    Jika objeknya "he, she or objeknya hanya 1"


AiniAdla

    Kenapa harus pakai S?


HikariChan21

    Says : berbicara (org lain yg berbicara)

    Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.