"Dia berkata."

Terjemahan:He says.

2 tahun yang lalu

13 Komentar


ardio1

Bedanya says sama said tuh apa yaa?

2 tahun yang lalu

bagusavique

klo says itu verb 1 (saat ini) klo said itu verb 2 (lampau)

2 tahun yang lalu

Elvinatha

madsud nya gimana

2 tahun yang lalu

jalugagah

kalo "says" itu present tense, kalo "said" itu past tense

1 tahun yang lalu

GalihRamad2

Speak berbicara

2 tahun yang lalu

JohanFatullah

Apa bedanya say sama speak ??? Perasaan sama tapi ko salah

2 tahun yang lalu

AufaHilyat1

Speaks ga bisa?

1 tahun yang lalu

bastenwija

Ooo

1 tahun yang lalu

mofadillah

Talks ?

1 tahun yang lalu

BenyLaksit

He says itu artinya Dia mengatakan. Kalau dia berkata harusnya He said. Wah parah ini.

1 tahun yang lalu

Azizah163669

Apa bedanya say dengan speak saya masih kurang faham?

1 tahun yang lalu

olivia53388

Apa bedanya speak sama says?

1 tahun yang lalu

SinagaAlda

Kapan pakai s

1 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.