1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Itu bukan dia."

"Itu bukan dia."

Terjemahan:It is not him.

December 2, 2015

11 Komentar


adipratama724982

Kenapa him? Kalo her gmn?


DiegoJaviUnlam

Hai!

Itu bukan dia. = It is not him. / It is not her. (he, his, she, tidak benar)

Tolong, lapor jawabannya, ya.

Selamat belajar! :)


MHafizhulA

him untuk dia laki laki dan untuk her untuk dia perempuan


MbakIda

Kalau his untuk apa


Nourma666259

His itu untuk laki laki. Bedanya his dengan him adalah kalo his digunakan untuk kepemilikan contohnya: his friend (temannya dia(laki laki))


wirjaya

Him His Her

Itu bedanya gimna dan penempatanya gimna gan

Bantu jawab donk


BukanOedipus

Him, His itu untuk laki-laki, sedangkan Her itu untuk perempuan.

Him digunakan untuk kata kepemilikan, sedangkan His untuk kata ganti objek. Contohnya "His dog is lost, I have to help Him"

Her disini bisa digunakan untuk kepemilikan dan kata ganti objek. Seperti "Her face, really beautiful. No wonder many guys have crush on Her"


rizkyaditi8

Bkn nya tebalik ya gan Him itu untuk objek sedangkan His untuk kepemilikan setau ku


BukanOedipus

Ah iya, kebalik. Thanks gan feedbacknya


Devi219482

Kenapa ga bisa "that not him"

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.