1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Apa kamu punya sesuatu untukā€¦

"Apa kamu punya sesuatu untuk ditambahkan?"

Terjemahan:Do you have anything to add?

December 2, 2015

11 Komentar


FitraAgilB

To add bukannya menambahkan? Ditambahkan harus pake to be+v3?


haidarahhusain

Setiap bahasa punya aturan sendiri. Jadi jangan maksa logika kita (sbg orang Indonesia). Ikuti saja, meski kita merasa tidak konsisten. Orang luar juga sama lho, ketika belajar bahasa Indonesia.


bagusba

mungkin klo diganti sama menambahkan kalimatnya jadi ngegantung, jadi kurang tegas gitu


DwianaRahman

the same thought wif u mihihi


RachmadWid

menurut saya karena "to add" disini adalah bentuk infinitif makanya tidak bisa di gunakan sebagai kata kerja.


Annita1980

To add di sini maknanya untuk ditambahkan.


DwianaRahman

Jawaban "Do you have something to be added?" bisa kan ya.......?


Husna454061

Sesuatu kan something, kok ini anything :/


haidarahhusain

untuk kalimat pertanyaan (atau negatif) digunakan anything.
Something itu sering digunakan untuk kalimat positif.

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.