1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "If you did not know him, wou…

"If you did not know him, would you say he was ninety years old?"

Terjemahan:Jika kamu tidak mengenalnya, akankah kamu berkata bahwa dia berusia sembilan puluh tahun?

December 2, 2015

4 Komentar


IbnuWijaya1

Berusia = berumur, lama-lama ngeselin juga nih, gagal karena bad translation


Garzux

Usia digunakan untuk makhluk hidup yang masih hidup di dunia Contohnya: Kakek saya berusia 70 tahun, kucing saya berusia 3 tahun.

Umur digunakan untuk berapa lama sebuah benda ada di dunia Contoh: Bangunan itu berumur 200 tahun, Jembatan itu berumur 500 tahun.


FitriElita

Kenapa "Jika kamu tidak mengenal dia, akankah kamu berkata bahwa dia berusia sembilan puluh tahun?" juga salahhh?? Karena mengenal dia tidak sama dengan mengenalnya? Hh.. bye!


hotasihtml

"Kalau kau tak mengenal dia, akankah kau mengatakan bahwa dia berumur sembilan puluh tahun?" Mana salahnya bos?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.