1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "If you did not know him, wou…

"If you did not know him, would you say he was ninety years old?"

Terjemahan:Jika kamu tidak mengenalnya, akankah kamu berkata bahwa dia berusia sembilan puluh tahun?

December 2, 2015

3 Komentar


IbnuWijaya1

Berusia = berumur, lama-lama ngeselin juga nih, gagal karena bad translation


FitriElita

Kenapa "Jika kamu tidak mengenal dia, akankah kamu berkata bahwa dia berusia sembilan puluh tahun?" juga salahhh?? Karena mengenal dia tidak sama dengan mengenalnya? Hh.. bye!


hotasihtml

"Kalau kau tak mengenal dia, akankah kau mengatakan bahwa dia berumur sembilan puluh tahun?" Mana salahnya bos?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai