Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"The cheese is yours."

Terjemahan:Keju itu milikmu.

2 tahun yang lalu

7 Komentar


IsmetMaulana

Menurutku kenapa yours menggunakan S karena bentuk kepemilikan yg terletak setelah posisi objek. Apabila diawal objek menggunakan, misal : my, your, our, their.

1 tahun yang lalu

RevalEnkha

Knp your nya pakek s?

2 tahun yang lalu

bagusavique

Karena yours disini adalah bentuk kepemilikian yang terletak di posisi objek contoh lainnya mine, ours, hers, his.

2 tahun yang lalu

Erlin814620

Kalau your cheese betul gak?

1 tahun yang lalu

ashabulitq

Pengucapanya masih nggak stabil ni , masa salah terus

11 bulan yang lalu

Al-Master

Kenapa bukan keju itu adalah milik mu? Tapi malah keju itu milikmu

10 bulan yang lalu

Sita63461

Sami aja

1 bulan yang lalu