1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The cheese is yours."

"The cheese is yours."

Terjemahan:Keju itu milikmu.

December 3, 2015

8 Komentar


IsmetMaulana

Menurutku kenapa yours menggunakan S karena bentuk kepemilikan yg terletak setelah posisi objek. Apabila diawal objek menggunakan, misal : my, your, our, their.


Al-Master

Kenapa bukan keju itu adalah milik mu? Tapi malah keju itu milikmu


RevalEnkha

Knp your nya pakek s?


bagusba

Karena yours disini adalah bentuk kepemilikian yang terletak di posisi objek contoh lainnya mine, ours, hers, his.


Erlin814620

Kalau your cheese betul gak?


ashabulitq

Pengucapanya masih nggak stabil ni , masa salah terus


Bleble685258

Is itu apa fungsi nya.. Bukan nya adalah?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.