1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The man drinks the water."

"The man drinks the water."

Terjemahan:Pria itu meminum air tersebut.

December 3, 2015

15 Komentar


TusanTrey

terlalu baku

berarti artinya sebaiknya pria minum air kalau bahasa inggris ya "the man drinking a water"


fransiska640351

Drinking itu utk present continous tense yang artinya sedang berlangsung misalnya ada kata now..the man drinking the water now..atau still the man still drinking the water..kalau di kalimat ini lebih ke simple present tense (kebiasaan yg dilakulan) the man kata ganti org ke 3 ( disini he) jadi verbnya(kata kerja ditambah akhiran s)

Semoga terbantu penjelasannya


Afiffah4

"Itu" dan "tersebut" beda ya?


Bastian395369

Untuk beberapa kondisi sama tetapi perbedaannya ialah itu=that,the=tersebut


ayumi907318

Pria itu meminum air itu


Laila697906

Ada bagusnya kalo org indo asli yg nerjemahin biar gak trrlu baku


Ardians34

The man ( pria itu ) drink the water ( meminum air ) tersebut?


nur91104

Susah bedain drink sama drinks


fadhillabib

Drink untuk (They, we, i, you atau Dewi Ayu) Kalo drinks pake "s" untuk (he,she, it, the...)


miamia366890

Pria - lelaki(malaysia)


ArdiWahyuK

typo 1 huruf doanh

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.