1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Boys eat sandwiches."

"Boys eat sandwiches."

Terjemahan:Anak-anak laki-laki makan beberapa roti lapis.

December 3, 2015

21 Komentar


IbukiMioda1

Laki ama lelaki bedanya ava?


Rahmani476886

Lelaki biasanya masuk ke konteks pria dewasa.


wandi47267

Ko anak doan gk anak2 salah sih padahal anak laki laki


Ali832016

Soalnya bentuknya jamak, boy = anak laki laki Boys = anak anak lelaki/laki laki


Nazwa546009

Ko salah mulu? Padahal udh sama bg loo


AndriWiyas

Klo laki harus 2 kata: laku-laki


wandi47267

Ko laki doang salah sih


StevenElkan

Harusnya kan makan banyak,bukan makan beberapa


Cell752

"Para anak laki laki" salah???


nenivirgin1

jangan di double.. cukup (anak laki laki) aja biar gk ribet!


Rahmani476886

Di double karena temanya ini kata jamak.


finaaprili2

Kenapa ya saya selalu bermasalah dengan kata eat,ears gak pernah bener gitu


ZamrotulFi

yang pake tambahan es yang akhirnya bukan huruf vokal?


fikri693

Sandwich kan udh bahasa Indonesia tolol


Rahmani476886

Roti lapis. Ulangi lagi pelajaran sebelumnya, bari komentar.


natalia484283

kenapa salah jawaban saya


anastasiafeby

Anak anak laki-laki makan roti roti lapis salah dong


Rahmani476886

Jadi hsrusnya roti lapis roti lapis, atau beberapa roti lapis.


Azrim8

Kan itu ketuler truss


Azrim8

Ga konpeten bahasanya, sebelumnya bisa d sini ga bisa

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.