1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya punya sebuah piring."

"Saya punya sebuah piring."

Terjemahan:I have a plate.

December 3, 2015

10 Komentar


najma226095

Salah nulis aja salhah


Chokoreto2

Iy lah, bisa beda arti nanti


PrinceKay7

Betul lah itu benar


shelly1902

Kenapa menggunakan a bukan an?


Imfikry

Contoh 'an' An apple Itu untuk kata benda yang awalan nya huruf vokal(a,i,o,u,e)

Contoh 'a' A book Itu untuk kata benda yang awalan nya huruf konsonan(semua huruf kecuali huruf vokal)


[pengguna yang dinonaktifkan]

    An = digunakan untuk bunyi/huruf vocal (a,i,u,e,o)

    A = digunakan untuk bunyi/huruf konsonan (huruf mati) seperti b,c,d,f,g,h,j,k,l,m,n,p,q,r,s,t,v,w,x,y,z

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.