1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "My duck sleeps on top of my …

"My duck sleeps on top of my shirt."

Terjemahan:Bebek saya tidur di atas kemeja saya.

December 3, 2015

25 Komentar


RayiAmi

Saya kan sama dengan aku, kenapa salah?


PERCE_NEIGE

Itu tergantung pada kalimatmu, kita tidak tahu kalimatmu. jika kamu menggunakan "Saya" dengan "aku" dalam kalimat yang sama: itu salah, namun, "Saya" dan "aku" keduanya diterima.


sigitf

Duolingo akan membenarkan jika dalam satu kalimat digunakan saya/aku saja (konsisten) bukan kedua kata tsb dalam satu kalimat.


umakhalila

Why use "on top" not only "on"? Or My duck sleeps on my shirt?? CMIIW, please...


sayiyas

This is my question


arianidevi

Sleeps saya ketik tertidur ,kenapa salah apa bedanya tidur dan tertidur dalam bahasa inggris? Dan indonesia ya?


PERCE_NEIGE

I think: Tidur = sleep. Tertidur = fall asleep, go to sleep (=asleep)


defycitraw

kata "sleeps" terkhusus untuk bebek. Untuk kata kerja ketiga tunggal ditambah "s/es" pada kata kerja. Sleep/sleeps artinya tidur tapi penggunaanya berbeda.


AyomiCandr

Correct, bebekku tidur diatas bajuku


PERCE_NEIGE

Do you prefer to use "bebek" or "itik"? Is the most common "bebek"?


AhmadSaepu9

Bebek it's the mothers Itik it's the childrens #masih.belajar


jayamahe

bebekku tidur diatas kemeja saya... kok salah??? lol... aku dan saya beda di tulisan doang aja disalahin sih gan


FalahMs

Gak konsisten kali, wkwkwk Coba aja report.


FridaSireg

kenapa selalu disalahkan klu kita menjawab KU= SAYA


sigitf

Iya memang seperti itu sistem di duolingo. Jika ingin benar, konsisten gunakan kata AKU atau SAYA dlm satu kalimat, bukan keduanya dlm satu kalimat.


FridaSireg

Bebek ku=bebek saya


Kumala345329

Bajunya apa ga kotor,ya? Hahaha


cuttia

Bebekku tertidur diatas kemejaku, dan itu salah


sigitf

Penulisan yang benar di atas bukan diatas.


airiien_

Biasanya saya sama aku sama aja, kok jadi salah


rechaanjel1

SHIRT ITU KAN BISA BAJU BISA KEMEJAAAAA


KangPur

Bebek ku tidur di atas kemaja saya..di salahkan..

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.