1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "My duck sleeps on top of my …

"My duck sleeps on top of my shirt."

Terjemahan:Bebek saya tidur di atas kemeja saya.

December 3, 2015

15 Komentar


RayiAmi

Saya kan sama dengan aku, kenapa salah?


PERCE_NEIGE

Itu tergantung pada kalimatmu, kita tidak tahu kalimatmu. jika kamu menggunakan "Saya" dengan "aku" dalam kalimat yang sama: itu salah, namun, "Saya" dan "aku" keduanya diterima.


arianidevi

Sleeps saya ketik tertidur ,kenapa salah apa bedanya tidur dan tertidur dalam bahasa inggris? Dan indonesia ya?


PERCE_NEIGE

I think: Tidur = sleep. Tertidur = fall asleep, go to sleep (=asleep)


defycitraw

kata "sleeps" terkhusus untuk bebek. Untuk kata kerja ketiga tunggal ditambah "s/es" pada kata kerja. Sleep/sleeps artinya tidur tapi penggunaanya berbeda.


AyomiCandr

Correct, bebekku tidur diatas bajuku


PERCE_NEIGE

Do you prefer to use "bebek" or "itik"? Is the most common "bebek"?


AhmadSaepu9

Bebek it's the mothers Itik it's the childrens #masih.belajar


jayamahe

bebekku tidur diatas kemeja saya... kok salah??? lol... aku dan saya beda di tulisan doang aja disalahin sih gan


FalahMs

Gak konsisten kali, wkwkwk Coba aja report.


umakhalila

Why use "on top" not only "on"? Or My duck sleeps on my shirt?? CMIIW, please...


FridaSireg

kenapa selalu disalahkan klu kita menjawab KU= SAYA


FridaSireg

Bebek ku=bebek saya

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.