1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Wanita itu"

"Wanita itu"

Terjemahan:The woman

December 3, 2015

23 Komentar


sucinurulf

cara membedakan penggunaan that sama the gimna sih??


Adrynass

Women sm woman bedanya apaaaaaa????


nettijen

Woman itu singular/single/satu

Women itu plural/banyak/kumpulan wanita


PancaSetya1

Iya the itu buat kata apa ?


LucyShan1

The itu artinya itu kalau letakkan di paling depan kalimat, tapi kalau selain itu biasanya cuma kata tambah aja.


RadiPramon

Salah terus..yg benet apa dong


resi677608

Bukan women tapi woman tulisnya


michellagu13

Gimana sebut wanita itu dlm bahasa ingris ya?


nettijen

That woman/the woman


Naylla247228

The itu artiny adalah add aku ya


salmiati

apa bedanya The dan the


trisaputrawahyu

Lah gua ko the lady?


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Kok gua juga lady


alfadhiila

    bedanya that sama the apa ya?


gusty46393

    Kok the women masih juga salah sih, sbenarnya kata apa yang benar.


Refarastafara

    Pilih yang huruf kapital awalannya


Kizayd

    That sama the penempatannya gimana wo????? Pliss kasih tauuuui

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.