Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Wanita itu"

Terjemahan:The woman

0
2 tahun yang lalu

23 Komentar


sucinurulf

cara membedakan penggunaan that sama the gimna sih??

30
Jawab2 tahun yang lalu

Adrynass

Women sm woman bedanya apaaaaaa????

16
Jawab1 tahun yang lalu

AlinkaBern

Woman itu singular/single/satu

Women itu plural/banyak/kumpulan wanita

1
Jawab10 bulan yang lalu

RadiPramon

Salah terus..yg benet apa dong

3
Jawab1 tahun yang lalu

PancaSetya1

Iya the itu buat kata apa ?

3
Jawab1 tahun yang lalu

LucyShan1

The itu artinya itu kalau letakkan di paling depan kalimat, tapi kalau selain itu biasanya cuma kata tambah aja.

0
Jawab11 bulan yang lalu

arusal0

the woman

2
Jawab2 tahun yang lalu

michellagu13

Gimana sebut wanita itu dlm bahasa ingris ya?

1
Jawab1 tahun yang lalu

alicia768557

Llollllllllo

0
Jawab1 tahun yang lalu

AlinkaBern

That woman/the woman

0
Jawab10 bulan yang lalu

andri508694

Thats

1
Jawab1 tahun yang lalu

Naylla247228

The itu artiny adalah add aku ya

1
Jawab1 tahun yang lalu

Devi977321

The woman

1
Jawab1 tahun yang lalu

gusty46393

Kok the women masih juga salah sih, sbenarnya kata apa yang benar.

1
Jawab1 tahun yang lalu

Refarastafara

Pilih yang huruf kapital awalannya

1
Jawab1 tahun yang lalu

salmiati

apa bedanya The dan the

1
Jawab1 tahun yang lalu

Rabckha

The Women

1
Jawab1 tahun yang lalu

trisaputrawahyu

Lah gua ko the lady?

1
Jawab1 tahun yang lalu

Adilsurya1

Kok gua juga lady

1
Jawab1 tahun yang lalu

PutriRatna6

Anjirrr

1
Jawab1 tahun yang lalu

resi677608

Bukan women tapi woman tulisnya

1
Jawab1 tahun yang lalu