"Wanita itu"

Terjemahan:The woman

2 tahun yang lalu

23 Komentar


sucinurulf

cara membedakan penggunaan that sama the gimna sih??

2 tahun yang lalu

Adrynass

Women sm woman bedanya apaaaaaa????

2 tahun yang lalu

AlinkaBern

Woman itu singular/single/satu

Women itu plural/banyak/kumpulan wanita

1 tahun yang lalu

RadiPramon

Salah terus..yg benet apa dong

2 tahun yang lalu

PancaSetya1

Iya the itu buat kata apa ?

2 tahun yang lalu

LucyShan1

The itu artinya itu kalau letakkan di paling depan kalimat, tapi kalau selain itu biasanya cuma kata tambah aja.

1 tahun yang lalu

arusal0

the woman

2 tahun yang lalu

michellagu13

Gimana sebut wanita itu dlm bahasa ingris ya?

2 tahun yang lalu

alicia768557

Llollllllllo

1 tahun yang lalu

AlinkaBern

That woman/the woman

1 tahun yang lalu

andri508694

Thats

2 tahun yang lalu

Naylla247228

The itu artiny adalah add aku ya

2 tahun yang lalu

Devi977321

The woman

1 tahun yang lalu

gusty46393

Kok the women masih juga salah sih, sbenarnya kata apa yang benar.

1 tahun yang lalu

Refarastafara

Pilih yang huruf kapital awalannya

1 tahun yang lalu

salmiati

apa bedanya The dan the

1 tahun yang lalu

Rabckha

The Women

1 tahun yang lalu

trisaputrawahyu

Lah gua ko the lady?

1 tahun yang lalu

Adilsurya1

Kok gua juga lady

1 tahun yang lalu

PutriRatna6

Anjirrr

1 tahun yang lalu

resi677608

Bukan women tapi woman tulisnya

1 tahun yang lalu

Fauzifirma3

thanks fyi

7 bulan yang lalu

alfadhiila

bedanya that sama the apa ya?

4 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.