1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Sudahkah kamu bicara kepadan…

"Sudahkah kamu bicara kepadanya?"

Terjemahan:Have you talked to him?

December 3, 2015

15 Komentar


walker81132

Bentar, ini kan present perfect tense, kok ada dibab past tense:/


niklasmf

"did you already talk to him?" salah?


aftrimarriska

"Did you talk to him?" yang lebih benar secara tata bahasa (grammatically correct).

"Have you already talked to him?" atau "Have you talked to him yet?" lebih tepat penggunaannya untuk Present Perfect.

Harus didiskusikan sama admin-nya juga nih :)


AdamPramon

Pakai fitur tombol yang bendera saja/report


bagusba

Mungkin klo jawaban kamu lebih cenderung ke "Apa kamu sudah berbicara padanya?" CMIIW


nadien17

Kok harus pakai 'to'?


aftrimarriska

"with" digunakan untuk kegiatan yang dilakukan bersama-sama. Dalam kasus ini: bertanya kepada seseorang. Maka menggunakan "to".


FajrinAmir

Kalo penggunaan by?


cancan556725

Apa beda penggunakan speak dan talk


Ganes4

Speak lebih formal sedangkan talk tidak


bella_a477

Spoke artinya juga berbicara gak sih?


sigitf

Yup, untuk past tense digunakan spoke (verb 2)


Sahroji1

Bedanya sama 'have you talk to him' apa ya??


sigitf

Secara tata bahasa kalimatmu kurang tepat, karena ada have maka verbnya harus verb 3. Have + S + Verb 3 + O?


Shaqueena701217

ada yang bisa menjelaskan, have, had, gunakan kta kerja 1 atau 2

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.