1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We drink the water."

"We drink the water."

Terjemahan:Kami minum air itu.

December 3, 2015

8 Komentar


bangdev

Kata sandang "The" di gunakan untuk sebuah object/benda yang sudah di ketahui. The water = air itu. (air yang di maksud sudah di ketahui).


AmrizalAWi

Berarti kata sandang "The" Ex: We eat the Grape = Kita memakan Anggur itu. Apa Bener gitu ga sih???


irta14

Jdi gak usah pakai kata "itu" y


Raido89

We=kami We=kita Kenapa Duolingo menerima sama? padahal dalam bahasa indonesia itu 2 kata yang berbeda, 1.We drink the water= kami minum air itu 2.We drink the water= Kita minum air itu, Beda kan? Poin 1=memberi tahu, sedangkan poin 2=mengajak,


latifah542083

yang pinter bahasa ,bisa share ilmu dan tips2 nya yaa


SidqiRosad

We=kami / kita ? & Jamak / gk?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai