1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We drink the water."

"We drink the water."

Terjemahan:Kami minum air itu.

December 3, 2015

26 Komentar


bangdev

Kata sandang "The" di gunakan untuk sebuah object/benda yang sudah di ketahui. The water = air itu. (air yang di maksud sudah di ketahui).


AmrizalAWi

Berarti kata sandang "The" Ex: We eat the Grape = Kita memakan Anggur itu. Apa Bener gitu ga sih???


Raido89

We=kami We=kita Kenapa Duolingo menerima sama? padahal dalam bahasa indonesia itu 2 kata yang berbeda, 1.We drink the water= kami minum air itu 2.We drink the water= Kita minum air itu, Beda kan? Poin 1=memberi tahu, sedangkan poin 2=mengajak,


latifah542083

yang pinter bahasa ,bisa share ilmu dan tips2 nya yaa


Muhammadal431202

Water = air The water = air itu / airnya (air yg sudah diketahui)


RidwanTauf2

Bedanya drink ama drinks apa ya


Bastian395369

Drink itu dipakai untuk Kata kerja orang pertama dan kedua tunggal, Sedangkan drinks untuk kata kerja orang ketiga


me.april

She/he/it kata kerja nya di tambah "s" di belakang. I/They/we//you kata kerjanya tidak perlu ditambah "s".

*Semoga membantu:)


RAKAOffica

Drink : minum Drinks: meminum


SidqiRosad

We=kami / kita ? & Jamak / gk?


Malluciaa

:)salah teruss


kireyra

Sakura udh punya sasuke:>


KhaterinSe

Iya tau bangdev...


AndreWijAy14

Kalo we are drink the water artinya apa ?


VindiaNurh

Meskipun aq gagal aku masih tetap belajar kok


OranceWNip

Kenapa kow sdah blng kaya gtu juga msih salah


Agus563

Bedanya drink dan drinks apa ?


Sutami123

Kenapa saya salah terus ?


DioCandra1

We drink teh water? Benar gua jawab kek gitu

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.