1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Benderanya resmi."

"Benderanya resmi."

Terjemahan:The flag is official.

December 3, 2015

2 Komentar


AndrewPutr

Legal flag kenapa salah?


bagusba

Coba bantu jelasin ya. Mungkin karena legal lebih terikat sama dunia hukum. Nah klo official itu kan lebih luas. Jadi klo disini konteksnya (official flag) karena pemakaiannya sudah dianggap sama pemerintah dan warga, jadi klo misalkan seseorang mau make flag itu ga harus ijin dulu sama pemerintah, tinggal pake aja. Istilahnya itu klo legal harus ada lisensi. Bingung ga?? sori klo bikin bingung hhehe

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.