1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Paman saya seorang pekerja."

"Paman saya seorang pekerja."

Terjemahan:My uncle is a worker.

December 3, 2015

8 Komentar


Amir859114

My uncle a worker, kok salah ? Kenapa pakai is ? Sedangkan bahasa Indonesianya "Paman saya seorang pekerja" bukan "Paman saya adalah seorang pekerja" karena kalimatnya tidak pake "adalah" makanya saya translate tidak pake "is" tapi di salahkan.


bagusba

Coba bantu, karena klo ga ditambah is tidak bisa menjelaskan maksud dari subjeknya, mungkin klo buat orang indo gausah ditambah adalah orang2 udah pada ngeh maksudnya, klo bule mungkin kurang ngeh. CMIIW


bunga811230

Betul harus pakai S + tobe . good job


IndahLesta20

Sma aq jg dslahkn tnp is


IndahLesta20

Pengulangan kdua bnr


FathurPahl

Kok workernya gak pake "S" padahal ini singular ??


restuata

yg pake s itu plural

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.