1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Paman saya seorang pekerja."

"Paman saya seorang pekerja."

Terjemahan:My uncle is a worker.

December 3, 2015

10 Komentar


Amir859114

My uncle a worker, kok salah ? Kenapa pakai is ? Sedangkan bahasa Indonesianya "Paman saya seorang pekerja" bukan "Paman saya adalah seorang pekerja" karena kalimatnya tidak pake "adalah" makanya saya translate tidak pake "is" tapi di salahkan.


bagusba

Coba bantu, karena klo ga ditambah is tidak bisa menjelaskan maksud dari subjeknya, mungkin klo buat orang indo gausah ditambah adalah orang2 udah pada ngeh maksudnya, klo bule mungkin kurang ngeh. CMIIW


bunga811230

Betul harus pakai S + tobe . good job


xizyee

Bahasa Indonesia sama Bahasa inggris beda mas. Kalo di bhsa inggris kalimat tidak lengkap kalau tanpa ad kata kerja, jd makanya ditambahin is


Sultan_baro_tiku

Di indonesia, saya pengacara sudah mewakili arti dari saya adalah pengacara, saya tukang kebun, saya tukang kebun dan guru, bahasa ingris tetap harus pake I am atau he is, they are, tidak terjelaskan kalau hanya they students untuk menyatakan mereka adalah pelajar, mungkin dengan cara berbahasa kita ya sah sah saja tapi tidak akan sah dengan baghasa inggris, contohnya juga 2 pekerjaan I am a doctor and a lawyer, kenapa harus pake aku seorang doktor dan seorang pengacara, bahasa indonesia bisa aku seorang dokter dan pengacara, tapi bahasa inggris beda lagi..


IndahLesta20

Sma aq jg dslahkn tnp is


IndahLesta20

Pengulangan kdua bnr


Sorashiray

Gw gak ngerti njr:'


prabroro

My uncle is a worker,kok salah? Ada yg bisa jelasin

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.