Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Paman saya seorang pekerja."

Terjemahan:My uncle is a worker.

2 tahun yang lalu

6 Komentar


Amir859114

My uncle a worker, kok salah ? Kenapa pakai is ? Sedangkan bahasa Indonesianya "Paman saya seorang pekerja" bukan "Paman saya adalah seorang pekerja" karena kalimatnya tidak pake "adalah" makanya saya translate tidak pake "is" tapi di salahkan.

2 tahun yang lalu

bagusavique

Coba bantu, karena klo ga ditambah is tidak bisa menjelaskan maksud dari subjeknya, mungkin klo buat orang indo gausah ditambah adalah orang2 udah pada ngeh maksudnya, klo bule mungkin kurang ngeh. CMIIW

2 tahun yang lalu

bunga811230

Betul harus pakai S + tobe . good job

2 tahun yang lalu

IndahLesta20

Sma aq jg dslahkn tnp is

1 tahun yang lalu

IndahLesta20

Pengulangan kdua bnr

1 tahun yang lalu