1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya mempunyai sepatu jingga…

"Saya mempunyai sepatu jingga."

Terjemahan:I have orange shoes.

December 3, 2015

5 Komentar


bagus.prastyo

"I have orange shoe" Kok salah ya? Penggunaan s nya gimana sih?


sigitf

Shoe = 1 sepatu.

Shoes = lebih dari satu sepatu.

Pd umumnya orang memakai 2 sepatu/sepasang sepatu, sehingga lebih tepat digunakan 'shoes'.


x.chris.012

Dari pada ribet yuk kita bikin grub WA buat bahas soal di duolingo https://chat.whatsapp.com/C2STUCsk0n2ByC20IU3b9j Cepetan baru 2 orang di grub


AndrewPutr

What's the difference between "I have an orange shoes" and "I have orange shoes"


bagusba

coba bantu, mungkin klo ditambah an itu lebih ke sebuah, karena sepatu kan sepasang (lebih dari dua) jadinya dianggap jamak, jadinya ga pake an. CMIIW

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.