1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Apa kamu ada kencan dengan s…

"Apa kamu ada kencan dengan seorang gadis?"

Terjemahan:Do you have a date with a girl?

December 4, 2015

8 Komentar


NahkodaDir

(Ask)Do you have date with a girls ,ko salah?


Pagunzo

"Seorang gadis" itu tunggal, kalau "Girls" berarti jamak, jamak tidak pula berpasangan dengan "a" di belakangnya. Soal kamu harus memasang "a date" karena di soalnya pun hanya membahas 1 kejadian, yaitu "ada kencan".


lakhaulasa

what about "are you dating a girl?" why is that wrong?


dindalatifa

^^Apakah kamu sedang mengencani seorang gadis?


RismanSyah

Same with me. Exactly, before date we must give a? But, i don't know why


MaruliChan

Let's Study together. Are you learning English? Are you learning Indonesian? Come join Us. Join This Group So we can Study together and have more practices.

Please Klik This Link https://chat.whatsapp.com/6tMkY2fBoXFKSwGDYjQ6jy

Thank you for joining.


sukiyah

Karena ada what sebelum do jadi salah,kenapa


Ainin110909

Bedanya "do" sama "are" Paan

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.