Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Apa kamu ada kencan dengan seorang gadis?"

Terjemahan:Do you have a date with a girl?

2 tahun yang lalu

6 Komentar


NahkodaDir

(Ask)Do you have date with a girls ,ko salah?

2 tahun yang lalu

Pagunzo

"Seorang gadis" itu tunggal, kalau "Girls" berarti jamak, jamak tidak pula berpasangan dengan "a" di belakangnya. Soal kamu harus memasang "a date" karena di soalnya pun hanya membahas 1 kejadian, yaitu "ada kencan".

2 tahun yang lalu

RismanSyah

Same with me. Exactly, before date we must give a? But, i don't know why

2 tahun yang lalu

lakhaulasa

what about "are you dating a girl?" why is that wrong?

1 tahun yang lalu

dindalatifa
dindalatifa

^^Apakah kamu sedang mengencani seorang gadis?

3 bulan yang lalu

MaruliChan

Let's Study together. Are you learning English? Are you learning Indonesian? Come join Us. Join This Group So we can Study together and have more practices.

Please Klik This Link https://chat.whatsapp.com/6tMkY2fBoXFKSwGDYjQ6jy

Thank you for joining.

1 bulan yang lalu