1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Apa kamu ada kencan dengan s…

"Apa kamu ada kencan dengan seorang gadis?"

Terjemahan:Do you have a date with a girl?

December 4, 2015

33 Komentar


NahkodaDir

(Ask)Do you have date with a girls ,ko salah?


Pagunzo

"Seorang gadis" itu tunggal, kalau "Girls" berarti jamak, jamak tidak pula berpasangan dengan "a" di belakangnya. Soal kamu harus memasang "a date" karena di soalnya pun hanya membahas 1 kejadian, yaitu "ada kencan".


lakhaulasa

what about "are you dating a girl?" why is that wrong?


[pengguna yang dinonaktifkan]

    ^^Apakah kamu sedang mengencani seorang gadis?


RismanSyah

    Same with me. Exactly, before date we must give a? But, i don't know why


sukiyah

    Karena ada what sebelum do jadi salah,kenapa


Rie782076

    Biasanya what itu kalau pertanyaan nya apakah.. terus kalau do you itu menanyakan kepunyaan


Kiaa100805

    Salfok ke pertanyaannya cuk:v


Red596271

    Date = tanggal Date = kencan Date = kurma Jadi yg bner yg mana?


MHAEKALNST

    Kurma untuk dimakan kencan untuk dipastikan


Ninlieen

    Bedanya "do" sama "are" Paan


ApriDwiSud1

    kalo woman gimana?


MaulayaAlf

    Woman itu untuk wanita berumur dewasa, kalau girl untuk wanita berumur remaja


lindraach

    Jawaban benar knp disalahkan


Yumetorou

    Engga ko sayang :v


nasa_shima

    Kenapa kok make do? Knpa ngga pake are? Are you have a date with a girl?


MaruliChan

    Let's Study together. Are you learning English? Are you learning Indonesian? Come join Us. Join This Group So we can Study together and have more practices.

    Please Klik This Link https://chat.whatsapp.com/6tMkY2fBoXFKSwGDYjQ6jy

    Thank you for joining.


athirahzahra

    udah gabisa ya? padahal mu gabung:(


yussan_stunye

    Jomblo menyingkir:v


Damar762952

    Kata "date" itu artinya apa yah?


Dina175617

    bisa "tanggal" bisa "kencan" tergantung kalimatnya, kalo gapaham ama artinya pencet aja kata² nya ntar ada terjemahan


hilma621246

    Are kenapa salah ya?


bayugraphy

    Kenapa salah jwbn gue. Pdhl dah bener "do yo have a date with girl?"


FitriNurul09

    Jawabannya : "Do you have a date with a girl", pakai kata "a" karena ada kata "seorang gadis".


Moon.Leeza

    date digunakan buat apa saja ya kakak kakak?mohon bantuannya


Rainies3

    Date artinya kan kencan cmiiw


Madinahikh

    Kenapa bukan woman.padahal Girl untuk anak perempuan


adindahlz

    kalo pakek woman jelas salah, karena kalimatnya adalah seorang gadis/anak perempuan yang artinya harus menggunakan 'girl' (remaja) sedangkan woman untuk wanita (dewasa)


Wyvox1

    No im not, please help me find my soulmate


Fahmi529893

    Do you have a date with girl. Kurang "a" pada girl salah ya?. Kenapa ya, kan girl single


len806553

    Kenapa dating salah?

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.