1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The boy did not go to church…

"The boy did not go to church."

Terjemahan:Anak laki-laki itu tidak pergi ke gereja.

December 4, 2015

5 Komentar


AndyAlians

Untuk past tenses khususnya kalimat negatif dan kalimat tanya, setelah kata did not / did harus Verb 1


Rania.sf

Kenapa pakai go bukan went?


haidarahhusain

Karena 'did'-nya sudah keluar. Did = do dalam bentuk lampau.


pikochen

Untuk bentuk negatif dan interogative, harus menggunakan kata kerja pertma,


Alexander971391

Karna pake did,jd kembali seperti awal

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.