"Theboydidnotgotochurch."

Terjemahan:Anak laki-laki itu tidak pergi ke gereja.

2 tahun yang lalu

6 Komentar


AndyAlians

Untuk past tenses khususnya kalimat negatif dan kalimat tanya, setelah kata did not / did harus Verb 1

2 tahun yang lalu

Rania.sf

Kenapa pakai go bukan went?

2 tahun yang lalu

haidarahhusain
haidarahhusain

Karena 'did'-nya sudah keluar. Did = do dalam bentuk lampau.

2 tahun yang lalu

pikochen

Untuk bentuk negatif dan interogative, harus menggunakan kata kerja pertma,

2 tahun yang lalu

FatkhanNug

Anak laki-laki sama anak laki sama gak? Koq anak laki salah

1 tahun yang lalu

tweenagers

karena bahasa bakunya adalah 'laki-laki' dengan pengulangan.

6 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.