1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia membacakanku sebuah buku…

"Dia membacakanku sebuah buku."

Terjemahan:He reads me a book.

December 4, 2015

15 Komentar


riskifauzi1

susah sekali bahasa inggari


Achul1

Bagaimana cara membedakan he dan she, soal tidak menyebutkan laki atau wanita nya


Rofi26

Kalau she dan he nya tdak dmksudnkan dlm kalimt trsbut.. krna mknnya sama aja.. yg pting kita lihat kata brkutnya nyambung gak dlm klmt trsbut.. gtu aj.


gantengajh

He reads me a

book.


NSTAdventure

"He Reads Me A Book"


NisaMartasari

Kok read harus pakek s


RefiAbyyan

karena subject nya he/she/it jadi di akhir kata ditambahkan huruf "s"


BosniaMerd

Kan sebuah buku bukan beberapa buku , kalo pake "s" berarty buku nya banyak


Purnadi2

Cara membedakan me dengan my itu gimana?


_haelshi013

Me : aku My : punyaku


dzaky21

Notes: me acts as an object, while i acts as a subject. He bites me (dia menggigitku); I take a rest (aku berisitirahat)


suga102056

Tapi artinya kaya "dia membaca ku" Huhu masi g ngerti


AgusKun

Why not " He reads i a book " Please answer My Quiztion

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.