1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "It is impossible to do some …

"It is impossible to do some other way."

Terjemahan:Mustahil untuk melakukan dengan cara lain.

December 4, 2015

7 Komentar


NiQ927049

Pakai kata "itu" diawal kalimat dianggap salah. Kenapa?


ifeliAch

What's the meaning of 'IT' from the sentence ??


PERCE_NEIGE

It's the impersonal pronoun, like when you say "it is raining". It represents nobody, only an event that occurs.


andayani1

Aku udah bener tapi disalahin


cahyoaziwi

Kalo udah bener ga mungkin salahin cuaaakkksss


Jurais_1708

Saya sudah menulisnya dg benar dan sama dg tulisan admin.,,kenapa ??

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.