1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "My dresses"

"My dresses"

Terjemahan:Gaun-gaun saya

December 4, 2015

13 Komentar


IbukiMioda1

Beda jamak dan tunggal apa?


tiffanypdf

Kalau jamak artinya lebih dari satu, kalau tunggal cuma satu. Benda (noun) jamak dalam bahasa Inggris biasanya ditambahkan s/es.


Rifkyfadil

Beda jika jamak diakhiri s


Yutmen

Tunggal = MY DRESS

Jamak = MY DRESSES


kiromilb

kenapa aku jawab "gaun-gaunku" salah? bukankah "-ku" dan "saya" sama saja?


goodday11

Kenapa dress menjadi dresses?


AgungMujadid

karena ujungnnya huruf s, jadi ditambah es


Yutmen

karena DRESS ada lebih dari satu makanya harus tambah S/ES untuk membuatnya jadi JAMAK/PLURAL


rdkstwn

Karena akhiran s jadi dapet tambahan es ya bukan s lagi. Kalo s lagi jafi lucu ya dresss


Yutmen

ya benar sekali


handika14

Saya jawab my dreses kok benar ya

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai