1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "What is the population of Fr…

"What is the population of France?"

Terjemahan:Berapa jumlah penduduk Perancis?

December 4, 2015

6 Komentar


nelwandi

How many are the population of Indonesia?=ada berapa populasi-populasi orang Indonesia? Jawabannya bukan jumlah penduduk Indonesia tapi jumlah kelompok-kelompok orang Indonesia. 'Population' dalam bahasa Inggris adalah sejenis 'group', jika menggunakan kata 'how many' maka akan bertanya ada berapa 'group' tersebut, bukan berapa banyak isi dari grupnya. Misalkan: we have surveyed seven population. How many population we surveyed? Seven. Seven bukan ada tujuh orang disurvei tapi ada tujuh populasi, (misalkan 7 populasi berdasarkan agama). Jika tetap ingin menggunakan 'how' untuk bertanya ukuran sebuah group, gunakan how big is...?.


M.YUSRIZAL

Bukannya seharusnya how many the population of french?


M.YUSRIZAL

Itu soalnya bukannya artinya apakah populasi dari francis?


indahds

What is lebih tepat how many ?


ahudori

What is = berapa jumlah Benarkah?


JoealiasJo

Cuma salah karena 'f'nya huruf kecil

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.