1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Women drink tea."

"Women drink tea."

Terjemahan:Wanita-wanita minum teh.

December 5, 2015

13 Komentar


AprankaRha

Kenapa harus wanita cewek kan enak


jefri.kind

kan women bukan girl


jefri.kind

kan women bukan girl


candydust

Para wanita sama wanita wanita beda ya


MalikIbrahimF

Harusnya sama tapi ga dibenahin benahin sm duo lingo ny


ArsyahPrab

Tidak kita sama bego


JIHARDIN

Aku pun bingung


lafiza

Apa harus pakai "the" woman biar kata kerjanya drinks?


marahadil

Woman (1 orang) drinks, women (jamak) drink


EkaMaulinda

Knpa artinya wanita minum teh? Knpa bukan para wanita minum teh.. Padahal bunyi nya wimin bukan women?


FadhiilAbi

para wanita salah?


mthsyifa

kenapa ga pake drinks?


Heir29

women itu jamak jd pke drink.. klau cman 1 org,baru pake' drinks

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.