1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Women drink tea."

"Women drink tea."

Terjemahan:Wanita-wanita minum teh.

December 5, 2015

10 Komentar


candydust

Para wanita sama wanita wanita beda ya


MalikIbrahimF

Harusnya sama tapi ga dibenahin benahin sm duo lingo ny


Pram11

Hadeuh salah, kedengarannya woman drink sea


AfrialdiLubis

coba pake versi slow nya


AprankaRha

Kenapa harus wanita cewek kan enak


jefri.kind

kan women bukan girl


jefri.kind

kan women bukan girl


lafiza

Apa harus pakai "the" woman biar kata kerjanya drinks?


marahadil

Woman (1 orang) drinks, women (jamak) drink


arsellaput

Jawaban gua udah bner njing

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.