"Women drink tea."

Terjemahan:Wanita-wanita minum teh.

3 tahun yang lalu

7 Komentar


Pram11

Hadeuh salah, kedengarannya woman drink sea

3 tahun yang lalu

AfrialdiLubis

coba pake versi slow nya

2 tahun yang lalu

AprankaRha

Kenapa harus wanita cewek kan enak

2 tahun yang lalu

jefri.kind

kan women bukan girl

1 tahun yang lalu

flawtles

Para wanita sama wanita wanita beda ya

8 bulan yang lalu

lafiza

Apa harus pakai "the" woman biar kata kerjanya drinks?

8 bulan yang lalu

marahadil

Woman (1 orang) drinks, women (jamak) drink

3 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.