1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Am I a girl?"

"Am I a girl?"

Terjemahan:Apakah saya seorang anak perempuan?

December 5, 2015

28 Komentar


https://www.duolingo.com/profile/hanafi243612

Saya gak dengar kata a sebelum kata girl. Apakah kata a gak perlu diucapkan


https://www.duolingo.com/profile/cahyani653256

Kenapa "am" di depan kata?


https://www.duolingo.com/profile/zzzzt27

karna kata tanya, lebih jelasnya gugel aja


https://www.duolingo.com/profile/ikbalzohr

Girl = anak perempuan Apa kah salah mengartikan tanpa kata "anak"?


https://www.duolingo.com/profile/bryan996534

Girl adalah anak perempuan. Boy adalah anak laki laki


https://www.duolingo.com/profile/Sevio11

girl = anak perempuan (anak-anak/remaja) woman = perempuan dewasa


https://www.duolingo.com/profile/Fandiputra1

kalau girls apa ?


https://www.duolingo.com/profile/Nazeel

Anak anak perempuan jadi jamak kalo pake s


https://www.duolingo.com/profile/Brian866839

Anak anak perempuan/para anak perempuan (jamak).. mohon maaf kalo salah koreksi:)


https://www.duolingo.com/profile/fikruaziz

kenapa jadi pertanyan bukanya saya seorang anak perempuan


https://www.duolingo.com/profile/Adixhp11

Aneh, gx tau jenis kelamin sendiri


https://www.duolingo.com/profile/EdEinsbern

Saya kan Pria. Punya selera. Salah itu


https://www.duolingo.com/profile/rapunzel45

Salah karena woman yang diartikan sebagai wanita kalau girl itu anak perempuan.


https://www.duolingo.com/profile/bryan996534

Apakah saya seorang anak Perempuan?


https://www.duolingo.com/profile/Farid_9661

ya mana gw tau lu anak cewe apa bukan


https://www.duolingo.com/profile/ariel485216

Wah itu benar woman itu wanita hahai jangan begitu kalian nanti burung hantunya nangis waktu jam bahasa inggris kita belajar begitu nanti dapat 100 nilai kita sampai jumpa burung hantu bai


https://www.duolingo.com/profile/Dendi_Sulistiyo

Kok jadi gadis. Dari awal artinya Perempuan


https://www.duolingo.com/profile/iyouzeyusu

Iya Jawab perempuan jd salahnya


https://www.duolingo.com/profile/raffasyahi

bisa yang lain ??


https://www.duolingo.com/profile/raffasyahi

Hsgdggcdvrdhdudiydgr


https://www.duolingo.com/profile/Inggrid16

Girl itu bisa wanita dan juga anak perempuan Sebenarnya tidak ada bedanya Mengapa dalam permainan ini girl dan woman itu berbeda


https://www.duolingo.com/profile/Alpaeron

Malah gadis (girl)? Bukannya Girl (perempuan), kalo gunakan a girl (anak perempuan). Masih bingung wkwk


https://www.duolingo.com/profile/Alpaeron

Girl disini kok bisa gadis?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.