Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Am I a girl?"

Terjemahan:Apakah saya seorang anak perempuan?

0
2 tahun yang lalu

17 Komentar


ikbalzohr

Girl = anak perempuan Apa kah salah mengartikan tanpa kata "anak"?

-1
Jawab2 tahun yang lalu

rapunzel45

Salah karena woman yang diartikan sebagai wanita kalau girl itu anak perempuan.

-1
Jawab1 tahun yang lalu

Sevio11

girl = anak perempuan (anak-anak/remaja) woman = perempuan dewasa

-1
Jawab1 tahun yang lalu

Fandiputra1

kalau girls apa ?

-4
Jawab4 bulan yang lalu

Nazeel

Anak anak perempuan jadi jamak kalo pake s

1
Jawab2 bulan yang lalu

Dendi_Sulistiyo

Kok jadi gadis. Dari awal artinya Perempuan

-2
Jawab4 bulan yang lalu

Farid_9661

ya mana gw tau lu anak cewe apa bukan

-3
Jawab6 bulan yang lalu

ariel485216

Wah itu benar woman itu wanita hahai jangan begitu kalian nanti burung hantunya nangis waktu jam bahasa inggris kita belajar begitu nanti dapat 100 nilai kita sampai jumpa burung hantu bai

-3
Jawab4 bulan yang lalu

iyouzeyusu

Iya Jawab perempuan jd salahnya

-3
Jawab3 bulan yang lalu

raffasyahi

bisa yang lain ??

-3
Jawab2 bulan yang lalu

raffasyahi

Gsgdgdhdvgddjf

-3
Jawab2 bulan yang lalu

raffasyahi

Hsgdggcdvrdhdudiydgr

-3
Jawab2 bulan yang lalu

Inggrid16

Girl itu bisa wanita dan juga anak perempuan Sebenarnya tidak ada bedanya Mengapa dalam permainan ini girl dan woman itu berbeda

-4
Jawab1 tahun yang lalu

IPutuJelan

I am a men...

-4
Jawab6 bulan yang lalu

Alpaeron

Malah gadis (girl)? Bukannya Girl (perempuan), kalo gunakan a girl (anak perempuan). Masih bingung wkwk

-4
Jawab5 bulan yang lalu

Alpaeron

Girl disini kok bisa gadis?

-4
Jawab5 bulan yang lalu

KenBlock13

Kojadi gadis?

-4
Jawab5 bulan yang lalu