"Am I a girl?"

Terjemahan:Apakah saya seorang anak perempuan?

2 tahun yang lalu

21 Komentar


ikbalzohr

Girl = anak perempuan Apa kah salah mengartikan tanpa kata "anak"?

2 tahun yang lalu

bryan996534

Girl adalah anak perempuan. Boy adalah anak laki laki

1 bulan yang lalu

bryan996534

Apakah saya seorang anak Perempuan?

1 bulan yang lalu

cahyani653256

Kenapa "am" di depan kata?

1 bulan yang lalu

Mochheryve

Apa itu "Am" ??

4 minggu yang lalu

Sevio11

girl = anak perempuan (anak-anak/remaja) woman = perempuan dewasa

1 tahun yang lalu

Fandiputra1

kalau girls apa ?

6 bulan yang lalu

Nazeel

Anak anak perempuan jadi jamak kalo pake s

4 bulan yang lalu

rapunzel45

Salah karena woman yang diartikan sebagai wanita kalau girl itu anak perempuan.

1 tahun yang lalu

Farid_9661

ya mana gw tau lu anak cewe apa bukan

8 bulan yang lalu

ariel485216

Wah itu benar woman itu wanita hahai jangan begitu kalian nanti burung hantunya nangis waktu jam bahasa inggris kita belajar begitu nanti dapat 100 nilai kita sampai jumpa burung hantu bai

6 bulan yang lalu

Dendi_Sulistiyo

Kok jadi gadis. Dari awal artinya Perempuan

6 bulan yang lalu

iyouzeyusu

Iya Jawab perempuan jd salahnya

5 bulan yang lalu

raffasyahi

bisa yang lain ??

4 bulan yang lalu

raffasyahi

Gsgdgdhdvgddjf

4 bulan yang lalu

raffasyahi

Hsgdggcdvrdhdudiydgr

4 bulan yang lalu

Inggrid16

Girl itu bisa wanita dan juga anak perempuan Sebenarnya tidak ada bedanya Mengapa dalam permainan ini girl dan woman itu berbeda

1 tahun yang lalu

IPutuJelan

I am a men...

8 bulan yang lalu

Alpaeron

Malah gadis (girl)? Bukannya Girl (perempuan), kalo gunakan a girl (anak perempuan). Masih bingung wkwk

7 bulan yang lalu

Alpaeron

Girl disini kok bisa gadis?

7 bulan yang lalu

KenBlock13

Kojadi gadis?

7 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.