1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Am I a girl?"

"Am I a girl?"

Terjemahan:Apakah saya seorang anak perempuan?

December 5, 2015

47 Komentar


hanafi243612

Saya gak dengar kata a sebelum kata girl. Apakah kata a gak perlu diucapkan


MFaqih28.id

Saya mendengar dengan jelas


Faqih999444

Kata a perlu diucapkan


Adixhp11

Aneh, gx tau jenis kelamin sendiri


cahyani653256

Kenapa "am" di depan kata?


PutriHuang

Kalau bertanya itu dibalik cuk,contohnya "i am" jadi "am i"


putri.anand

Kalau kata tanya to be nya harus di depan. Contoh to be : bentuk present tense (is,am,are) / bentuk past tense (was, were)


RIZKYHASYI

Karena itu kalimat pertanyaan


abibafif

Karena memang kata interogative susunannya memang begitu


ikbalzohr

Girl = anak perempuan Apa kah salah mengartikan tanpa kata "anak"?


putri.anand

Jelas salah kalau mengartikan girl tanpa kata anak. Man = laki laki , woman= perempuan, girl = anak perempuan , boy = anak laki laki


bryan996534

Girl adalah anak perempuan. Boy adalah anak laki laki


rapunzel45

Salah karena woman yang diartikan sebagai wanita kalau girl itu anak perempuan.


putrimatoh
  1. Makna Jika diartikan secara harafiah, I berarti saya/aku. Berbeda dengan I am yang berarti Saya adalah- atau Saya sedang melakukan-.

  2. Bentuk Selain maknanya, bentuknya pun tidak bisa disamakan. I merujuk pada kata ganti orang pertama tunggal atau bisa juga dianggap sebagai kata benda (nouns). I am bisa dikategorikan sebagai present tense yang lengkap karena tanpa diberikan object atau keterangan kalimat I am sudah bisa menyampaikan pesan secara ringkas dan jelas. 

  3. Kegunaan Sudah jelas dari bentuk dan maknanya yang berbeda, tentunya keduanya juga memiliki kegunaan yang berbeda. I yang bermakna saya atau aku digunakan untuk menyebut/merujuk orang yang sedang berbicara atau si penulis jika terdapat dalam tulisan.

fikruaziz

kenapa jadi pertanyan bukanya saya seorang anak perempuan


putri.anand

Kalo to be nya di depan berarti itu sebuah pertanyaan. Tetapi kalau subjek nya di depan berarti itu sebuah pernyataan. Contoh tobe = present tense ( am is are ) past tense ( was,were)


yussan_stunye

Masa sih suaranya laki tapi dibilang perempuan


lulurahmad

kenapa kata am ada di awal kata


rifki615759

Zzzhskaksuhdkaksiaugsks


ZELLARIVIN

G ada opsi gadis ...gimana nih


vanessa941516

Ini kenapa jawabannya gadis tapi gada kata gadis didalem dakjal


alsdbnrl

arti gadisnya gaada, aku gbisa milih malihhh


lusi661691

Disana tidak ada kata gadis


maiwoi

tiada perkataan gadis pon.


rethanie

ngakak bgt ada keya begituann ahhaha


Apakekdah

Apakah saya seorang perempuan, salah yak, woman itu untuk dewasa aja yah?


AishaAskia

Ngmng blm kelar dh ke rekam


Tata142448

Gabisa direcord?


SavinaWula

Udah beberapa kali coba Salah terus


DimasCahya3

a nya nggak kedengeran


mlh4941

kalau menurut saya sih lebih mudah


Choalensia

Gw I nya pake i kecil kok salah ya?


yonaarynsh

Kok salahh, perasaan benar


revolusi20

saya sudah jawab I a kok salah


violaazrmh

Kok gw disalahin sih jawaban gw kan bener

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.