1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "They eat bread."

"They eat bread."

Terjemahan:Mereka memakan roti.

December 5, 2015

34 Komentar


SofhianFN

Hmmm padahal sudah bener


arfi9

iya sudah betul


MartioHuse

Berarti tinggal masalah pronunciation


KangHikmat

He..hee.... Biasa nulis jowo


latifata1

gak denger ,,,, gak jelas


AnastasiaD753331

Kenapa bukan they eat bread??


Arifin249153

Ko google play aku gx bsa yh ??


YazidAkbar

Bread is roti Shadow is bayang Before you mati Better you sembahyang


Ary325803

kenapa makan dan memakan sama " eat?


AfifBakhti

Karena kata dasar Memakan adalah Makan. Dan eat artinya makan, sedangkan Memakan bahasa inggrisnya adalah Eating.


asepmaulan11

apa bedanya memakan ama makan . saya makan nasi ama saya memakan nasi ? kan sama aja


AdiYusuf2

kok salah ya wkkkk


Sabbatina1

Audio x jelas.i heard it say breads not bread.


putris11

Kalau nulis "they are eating bread" sama aja atau beda ?


BayuHanand

Apa bedanya eat dgn eats


AfifBakhti

Eats dipakai kalau depannya Dia. He, She, It.


arul53118

Knp bukan eating?


AlZDAh

Gua kira they break :'v


Purnadi2

Bedanya eat dengan eats itu apa ya?


ekaputra341059

apa bedanya eat sama eats


Nando697272

Kenapa gapake their


llacutties

bedanya memakan sm makan itu sama apa beda ya klo dlm bhs inggris?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.