1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "They eat bread."

"They eat bread."

Terjemahan:Mereka memakan roti.

December 5, 2015

24 Komentar


SofhianFN

Hmmm padahal sudah bener


arfi9

iya sudah betul


KangHikmat

He..hee.... Biasa nulis jowo


dyahhayuw.

Udah bener kayaknya kok salah mulu ya?


AnastasiaD753331

Kenapa bukan they eat bread??


Arifin249153

Ko google play aku gx bsa yh ??


YazidAkbar

Bread is roti Shadow is bayang Before you mati Better you sembahyang


Ary325803

kenapa makan dan memakan sama " eat?


asepmaulan11

apa bedanya memakan ama makan . saya makan nasi ama saya memakan nasi ? kan sama aja


AfifBakhti

Karena kata dasar Memakan adalah Makan. Dan eat artinya makan, sedangkan Memakan bahasa inggrisnya adalah Eating.


AdiYusuf2

kok salah ya wkkkk


Sabbatina1

Audio x jelas.i heard it say breads not bread.


putris11

Kalau nulis "they are eating bread" sama aja atau beda ?


BayuHanand

Apa bedanya eat dgn eats


AfifBakhti

Eats dipakai kalau depannya Dia. He, She, It.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.