1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia tidak ada sekarang."

"Dia tidak ada sekarang."

Terjemahan:He is not available at the moment.

December 5, 2015

18 Komentar


RickyPerma3

At the moment itu artinya memang "saat ini" / "sekarang" hehe


9D2

Bisa gk pake now?


Nixon744715

He is not available now. Benar!


Wlndr010

aku jawab "she is not here now" bener


Rainies3

Mungkin ada salah ejaan


SemuelNobel

Kn gak pilihan seperti itu.. wkwk


5endhy

"Avaible" bisa berarti "tersedia", bisa juga berarti "ada". Jadi kalo "not available" artinya bisa "tidak tersedia", bisa juga artinya "tidak ada". Ya kan


if19kaka

I think "available" is not suitable for human.


penihassan

I am agree with you


hildamoolan

Bedanya "at the moment" sama "in a moment" itu apaya?


Yudistira09

At" seperti menyatu in itu didalam


agus621100

He does not exist now


Nu327234

bedanya pakai now dengan at the moment


Leyna700790

KENAPA PAKE AVAILABLE SIIIIIIII


Ratukiarra

Why available?? Hmmmmm


alfredo.conjjs

Available emang nya manusia itu benda wkwk


ryzen_max

Kalau for the moment bagaimana?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.