1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia tidak ada sekarang."

"Dia tidak ada sekarang."

Terjemahan:He is not available at the moment.

December 5, 2015

6 Komentar


RickyPerma3

At the moment itu artinya memang "saat ini" / "sekarang" hehe


9D2

Bisa gk pake now?


Nixon744715

He is not available now. Benar!


if19kaka

I think "available" is not suitable for human.


agus621100

He does not exist now


Sendhy5

"Avaible" bisa berarti "tersedia", bisa juga berarti "ada". Jadi kalo "not available" artinya bisa "tidak tersedia", bisa juga artinya "tidak ada". Ya kan

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai