1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia minum perlahan."

"Dia minum perlahan."

Terjemahan:She drinks slowly.

December 5, 2015

10 Komentar


NugrohoE

he dan she itu sama, artinya dia. kalau he = dia (laki-laki) dan she = dia (perempuan). kalau di sini untuk opsinya, pilih dua-duanya


PERCE_NEIGE

Menjadi sedikit lebih pintar. Jika kamu tidak mengajukan pertanyaan spesifik, tepat, tidak ada yang bisa membantumu, karena manusia tidak punya kekuatan untuk menebak apa yang kamu tulis!


YohanesBag

She and he means dia ???


yusufm1

Because have 2 correct answer, so, choose them


Astri_Pratiwi

"Pilih semua jawaban yang benar" jadi kemungkinan jawaban bisa lebih dari 1


merial5

Mengapa harus di tambah s (drinks)


Richard842034

Orang ketiga tunggal, 'simple present tense'

kata kerja + 's' atau 'es'

You like - He likes I watch - She watches


KatleyaPus

Saya bingung kenapa jawaban She drinks slowly salah:( bukannya seharusnya benar ya? Yang mengerti tolong jawab ya. Terimakasih sebelumnya


RiskyAnand4

Kalau kita tidak tau identitas pelaku maka kita gunakan "He" kecuali di pertanyaan sudah disebutkan jenisnya.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai