1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I opened the window."

"I opened the window."

Terjemahan:Saya membuka jendela itu.

December 5, 2015

8 Komentar


Uho-Targaryen

saya telah membuka jendela itu, kok, salah?


Chiliem

"saya tadi membuka jendela itu"?


gustavwija

Dalam terjemahan bahasa indonesia, seharusnya di sertakan "telah". Karna kami di sini belajar, bukan master yang hanya mengingat kembali. Jadi di setiap sesi, kami bisa memahami sekaligus menghafal yang mana kata kerja dulu, sekarang dan lampau.


3pS_O

Kenapa harus diberi keterangan " itu " setelah kata "jendela" ?


mariablah

THE window --> jendela itu


DonnyAch

sama, seharusnya "telah membuka" karena menggunakan V2


alexanderkan

aku gapake itu salah ya

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai