1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Ini adalah seekor kepiting."

"Ini adalah seekor kepiting."

Terjemahan:It is a crab.

December 5, 2015

13 Komentar


MuhammadFi625645

It is a crab sama this is a crab sama yah?


CahyoGanda

A bukan huruf vokal an hanya buat (a i u e o)


IsnanMauladi

Emank pake "an" gak bisa ya??


demoksaputra
  • A digunakan jika kata setelahnya diawali dengan huruf konsonan.
    Contoh : a book, a plate, a chair, etc.

  • A juga digunakan jika kata setelahnya diawali dengan bunyi konsonan. Meskipun diawali dengan huruf vokal, tetapi jika bunyinya konsonan maka tetap menggunakan A.
    Contoh : a UFO (kata "UFO" diawali dengan huruf vokal u, tetapi dibaca/diucapkan seperti "yoo" (yoo-vo).

  • An digunakan jika kata setelahnya diawali dengan huruf vokal atau diawali dengan bunyi vokal.
    Contoh : an orange, an apple, an egg, an hour.


JoePandosa

Terima ksih pnjlasannya...


Rick392366

This is a crab = also accepted


Citraaaaa

Accepted apaan??


kardian2

Apa bedanya thid is a crab ama it is a crab?


MuhibViler

It: itu, this: ini Why ?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.