Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Ini adalah seekor kepiting."

Terjemahan:It is a crab.

2 tahun yang lalu

11 Komentar


MuhammadFi625645

It is a crab sama this is a crab sama yah?

1 tahun yang lalu

CahyoGanda

A bukan huruf vokal an hanya buat (a i u e o)

2 tahun yang lalu

ahmadi269793

It is a crab

1 tahun yang lalu

IsnanMauladi

Emank pake "an" gak bisa ya??

2 tahun yang lalu

demoksaputra
demoksaputra
  • A digunakan jika kata setelahnya diawali dengan huruf konsonan.
    Contoh : a book, a plate, a chair, etc.

  • A juga digunakan jika kata setelahnya diawali dengan bunyi konsonan. Meskipun diawali dengan huruf vokal, tetapi jika bunyinya konsonan maka tetap menggunakan A.
    Contoh : a UFO (kata "UFO" diawali dengan huruf vokal u, tetapi dibaca/diucapkan seperti "yoo" (yoo-vo).

  • An digunakan jika kata setelahnya diawali dengan huruf vokal atau diawali dengan bunyi vokal.
    Contoh : an orange, an apple, an egg, an hour.

2 tahun yang lalu

JoePandosa

Terima ksih pnjlasannya...

3 minggu yang lalu

Rick392366
Rick392366

This is a crab = also accepted

3 bulan yang lalu

kardian2

Apa bedanya thid is a crab ama it is a crab?

2 tahun yang lalu

MuhibViler

It: itu, this: ini Why ?

2 tahun yang lalu

MastanoFan

Asu teles

2 tahun yang lalu

muhammadan211833

Kenapa ga this is

1 tahun yang lalu