Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Kita makan makanan."

Terjemahan:We eat food.

2 tahun yang lalu

15 Komentar


AlinkaBern

Perhatikan subjek nya

Subjek "she, he, it" pakai to be : is -kata kerja ditambah 'S' = she eats He eats It eats

Subjek "they, we, you" pakai to be : are -kata kerja TIDAK ditambah 'S' =

<pre> They eat We eat You eat </pre>

Subjek "i" pakai to be : am -kata kerja tidak ditambah "S"

<pre>I eat </pre>

CMIIW

3 bulan yang lalu

BobyRyoka

We eats food kenapa salah .komennnya..bukannnya kalo lebih dari dua orang pake s ya

1 tahun yang lalu

sherren9

Iya

1 tahun yang lalu

andimardal

I we they gak pake s, he she it yg pake s/es

1 tahun yang lalu

Mubarak937047

Thank's sister...

1 tahun yang lalu

Junikaabcd

Iyalah kita makan makanan, masa makan poop :'v

1 tahun yang lalu

Zainab428055

Why eating?

2 tahun yang lalu

gedebudisa

Makan

2 tahun yang lalu

Fadel936519

.

2 tahun yang lalu

Fadel936519

.

<h1></h1>
2 tahun yang lalu

Eko121900

Kenapa tidak pakai "the" food. We eat the food

1 tahun yang lalu

AlinkaBern

Boleh saja

3 bulan yang lalu

RizaFirda

Kenapa pakai eats salah tapi malah yg bener eat. Kan lebih dr satu. Tadi aja ada pertanyaan yg sama

1 tahun yang lalu

RianiBenja

Iya, kenapa salah ya? kan jamak

1 tahun yang lalu

RizalFadli1

Why not 'meal' but 'food'? Gimana sih cara penggunaan meal dan food?

4 minggu yang lalu