1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kita makan makanan."

"Kita makan makanan."

Terjemahan:We eat food.

December 5, 2015

21 Komentar


NettaIznard

Perhatikan subjek nya

Subjek "she, he, it" pakai to be : is -kata kerja ditambah 'S' = she eats He eats It eats

Subjek "they, we, you" pakai to be : are -kata kerja TIDAK ditambah 'S' =

<pre> They eat We eat You eat </pre>

Subjek "i" pakai to be : am -kata kerja tidak ditambah "S"

<pre>I eat </pre>

CMIIW


RizalFadli1

Why not 'meal' but 'food'? Gimana sih cara penggunaan meal dan food?


AnnisaMoko

Apa bedanya food sama meal?? Kok ngebingungin


BobyRyoka

We eats food kenapa salah .komennnya..bukannnya kalo lebih dari dua orang pake s ya


hilma621246

Bukan masalah jumlah orangnya

Tapi i,you,we,they itu tanpa akhiran s

Nah kalo he,she,it itu menggunakan akhiran s


Eko121900

Kenapa tidak pakai "the" food. We eat the food


andimardal

I we they gak pake s, he she it yg pake s/es


Junikaabcd

Iyalah kita makan makanan, masa makan poop :'v


Mega_blue

Saya pake meal juga kok salah ya


bamz973682

food ya ak kira meal :(


RizaFirda

Kenapa pakai eats salah tapi malah yg bener eat. Kan lebih dr satu. Tadi aja ada pertanyaan yg sama


RianiBenja

Iya, kenapa salah ya? kan jamak


hilma621246

Bukan diliat jamaknya

Tapi eamng ada aturannya I,you,we,they itu tanpa akhiran s

He,she,it menggunakan akhiran s


HaikalLuth

Pake meal kok salah? Apa bedanya meal sama food?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.