"Kita makan makanan."

Terjemahan:We eat food.

12/5/2015, 10:50:29 PM

16 Komentar


AlinkaBern

Perhatikan subjek nya

Subjek "she, he, it" pakai to be : is -kata kerja ditambah 'S' = she eats He eats It eats

Subjek "they, we, you" pakai to be : are -kata kerja TIDAK ditambah 'S' =

<pre> They eat We eat You eat </pre>

Subjek "i" pakai to be : am -kata kerja tidak ditambah "S"

<pre>I eat </pre>

CMIIW

6/7/2018, 4:43:21 PM

BobyRyoka

We eats food kenapa salah .komennnya..bukannnya kalo lebih dari dua orang pake s ya

11/30/2016, 9:39:18 AM

sherren9

Iya

12/8/2016, 1:36:22 PM

andimardal

I we they gak pake s, he she it yg pake s/es

2/27/2017, 5:41:56 AM

Mubarak937047

Thank's sister...

4/29/2017, 3:27:49 AM

Junikaabcd

Iyalah kita makan makanan, masa makan poop :'v

4/1/2017, 4:39:38 AM

Zainab428055

Why eating?

12/5/2015, 10:50:29 PM

gedebudisa

Makan

5/9/2016, 6:55:44 AM

Fadel936519

.

8/19/2016, 10:46:35 AM

Fadel936519

.

<h1></h1>
8/19/2016, 10:47:10 AM

Eko121900

Kenapa tidak pakai "the" food. We eat the food

12/14/2016, 7:19:56 AM

AlinkaBern

Boleh saja

6/7/2018, 4:38:01 PM

RizaFirda

Kenapa pakai eats salah tapi malah yg bener eat. Kan lebih dr satu. Tadi aja ada pertanyaan yg sama

12/31/2016, 1:57:35 AM

RianiBenja

Iya, kenapa salah ya? kan jamak

2/14/2017, 11:04:06 AM

RizalFadli1

Why not 'meal' but 'food'? Gimana sih cara penggunaan meal dan food?

8/19/2018, 12:51:00 AM

Mega_blue

Saya pake meal juga kok salah ya

1/10/2019, 1:29:58 AM
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.