1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Grandfather is my father."

"Grandfather is my father."

Terjemahan:Kakek adalah ayah saya.

December 6, 2015

47 Komentar


https://www.duolingo.com/profile/BintangHarapan

Kadang saya berpikir apakah kalimat-kalimat dalam latihan duolingo itu disusun secara otomatis oleh mesin (komputer) atau manual (oleh orang).


https://www.duolingo.com/profile/9D2

Iya, tapi mungkin ini sebuah perumpamaan bahwa kakeknya (seperti/bagaikan) ayahnya sendiri


https://www.duolingo.com/profile/Masako.Hana

Bisa juga ayahnya hilang, dan ditemukan sama anaknya saat sudah tua, jadi dia bilang "kakek adalah ayah saya"


https://www.duolingo.com/profile/AlifSuryadi

kayak di indosiar gitu ya wkwk


https://www.duolingo.com/profile/RafiArsala

Kakek saya ternyata adalah ayahnya ayah saya


https://www.duolingo.com/profile/CreativeWolfX

Indosiar: weh boleh juga nih


https://www.duolingo.com/profile/ataherster

Dia sedang bicara dengan anak nya "Kakek adalah ayahnya ayah"


https://www.duolingo.com/profile/Bunga1900

I agree with you


https://www.duolingo.com/profile/Al5mhT

kakek adalah ayah saya? astaga kakeknya nikah sama ibunya IYKWIM


https://www.duolingo.com/profile/bakriAREA

Ntah kenapa kok lgsug kpikiran KAKEK SUGIONO??


https://www.duolingo.com/profile/ardhan_rahman09

Oh nooo the dirty mind here :|


https://www.duolingo.com/profile/KarinaSurya

Kakek adalah ayah saya (?)


https://www.duolingo.com/profile/Dendi_Sulistiyo

Bingung, Mungkin di tambah The biar jadi kakek itu. Supaya tidak kelihatan aneh.. :)


https://www.duolingo.com/profile/niel_scr

Hold up, wait a minute-


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Kakek adalah panutanku


    https://www.duolingo.com/profile/EdwinAgust9

    Kakek adalah ayah saya Nenek adalah ibu saya Cucu adalah anak saya


    https://www.duolingo.com/profile/Ratna09876

    Eh gimana gimana????


    https://www.duolingo.com/profile/broyoy

    What? Is he impregnate his own daughter? So weird!


    https://www.duolingo.com/profile/fikrivr

    he impregnant his daughter in law


    https://www.duolingo.com/profile/Ika433008

    Bahkan tidak ada pilihan kata 'ayah' dalam terjemahan. Pilihan kata yang diberikan 'paman' :-(


    https://www.duolingo.com/profile/Suswinda

    Kalimatnya agak aneh


    https://www.duolingo.com/profile/FaizAlHasa

    Etdah masa g paham sih kayak gitu. Ini lan hal yang umum. Kayak seorang ayah bilang sama anaknya, Kakek kamu itu adalah ayah saya. Lah kakaku biasa gitu sama anaknya. Bilang kalau Nenekmu itu Ibuku, lah apa yg salah


    https://www.duolingo.com/profile/fikrivr

    tapi pengisi suaranya anak cewek


    https://www.duolingo.com/profile/Imafajriatu

    Kirain saya aja yg bingung :')


    https://www.duolingo.com/profile/Alya676453

    Kalau kalimatnya "your grandfather is my father" baru masuk akal


    https://www.duolingo.com/profile/Gio665714

    Incest detect :v


    https://www.duolingo.com/profile/gimmesumicecream

    indosiar author sees this :


    https://www.duolingo.com/profile/N9309

    Hha jadi inger drakor graceful family;v kakek ku adalah ayahku;v


    https://www.duolingo.com/profile/DenWR1

    That is weird


    https://www.duolingo.com/profile/WahyuNugro11

    Gak ngerti maksud kalimatnya:(


    https://www.duolingo.com/profile/AidaNurama

    Mungkin kalimat dari azab ini


    https://www.duolingo.com/profile/HizamAliAk

    "Kakek adalah ayah saya " kata ayah....


    https://www.duolingo.com/profile/Bagasanugrahp

    Sounds good grammatically, but doesn't work in reality

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.