1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We have milk."

"We have milk."

Terjemahan:Kami memiliki susu.

December 6, 2015

8 Komentar


PuguhPam

Apa bedanya kita dan kami?


HairulAnam

Apa bedanya "has" dan "have" tolong jelaskan?


adypratama

Has digunakan untuk kata she,he,it. Sedangkan have digunakan buat I, You, they


Surya321121

Thanks ady pratama


RobinIrawa2

Kalau I Love You.?? Tolong jelaskan..


kzlbat

Ambigu njay, kami memiliki susu, para cewe XD

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai