1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "One, two, three, four, five,…

"One, two, three, four, five, six, seven, eight, nine, ten"

Terjemahan:Satu, dua, tiga, empat, lima, enam, tujuh, delapan, sembilan, sepuluh

December 6, 2015

22 Komentar


https://www.duolingo.com/profile/KresnaAdhi

Belajar ngitung kah???


https://www.duolingo.com/profile/9D2

iya, harusnya soal kayak gini mah ditaro diawal jgn pas udah lvl segini.


https://www.duolingo.com/profile/ArhanHafid

Now we can learn how to speak by the voice


https://www.duolingo.com/profile/RachziefEk

Siji, loro, telu, papat, limo, enem, pitu, wolu, songo, sepuluh.


https://www.duolingo.com/profile/Seijun

It is good idea for remember us


https://www.duolingo.com/profile/Meliariest

sepuluhnya kurang h aja salah


https://www.duolingo.com/profile/IKadekDwiA1

karena di sini digunakan kata baku,, kalo sepulu kan nggak baku gimana mau mau bener. soalnya kan sesuai tata bahasa indonesia yang bener


https://www.duolingo.com/profile/KiboPure

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10, kok salah


https://www.duolingo.com/profile/HidayatOktoro

Soalnya kan pake huruf bukan angka jadi ya jawabannya harus huruf ...


https://www.duolingo.com/profile/AxelMathew77

Jangan pakai angka lah


https://www.duolingo.com/profile/LintangAnd

hanya salah spasi saja saya salah kok ^^


https://www.duolingo.com/profile/Yasmineistaken

Tu wa ga pat ma nam ju pan lan luh -ketahuanmalas


https://www.duolingo.com/profile/RenaldyTri

Cuma gaada koma :(


https://www.duolingo.com/profile/YennyDeve

Astaga cuma koma kurang satu aja salah


https://www.duolingo.com/profile/tiantyas

Setelah sekian lama mengetik,gara gara cuma kelebihan satu huruf doang..ambyar


https://www.duolingo.com/profile/ratihalpha

Cape dech ngetiknya banyak banget ga kira kira


https://www.duolingo.com/profile/ilham_f99

Coba angka nya yang agak gedean dikit, ribuan atau jutaan aja wkwk


https://www.duolingo.com/profile/Annei438902

what the ..? baru ngomong d salah in terus capek

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.