Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Does he have dogs?"

Terjemahan:Apa dia punya anjing?

2 tahun yang lalu

10 Komentar


DimentionA

Apa bedanya do sama does tolong pencerahan yg baik mungkin paham :)

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Sama dengan "He works" dan "You work".

Does he = he does. He works, he dances, he makes, etc...

1 tahun yang lalu

MuchlishCh1

Sama kayak has dan have, klo do digunakan untuk I, you, we, they klo does digunakan untuk he, she, it Sebagai gantinya, jika kita gunakan does di he, she, it maka has yang seharusnya digunakan pada kalimat yang bersubjek he, she, it diganti menjadi have karena 's' nya udah diwakili oleh does Kurang lebih nya mohon maaf^~^

5 bulan yang lalu

erickayessi

bedanya have dan has apa sih hehe bantu jelaskan yg tau yaa

2 tahun yang lalu

Indra742312

Has untuk he, she, it. Have untuk i, you, we, they. Kalo pertanyaan pake does di awal kalimat, kembali menjadi have karena s/es nya sudah diwakilkan di kata does

2 tahun yang lalu

9D2
9D2

Kenapa menggunakan "dogs"/plural? Kenapa tidak singular/"dog"?

1 bulan yang lalu

GraceCella

Pke have krn kata do sdh jd does, jd gk pke s lg

2 tahun yang lalu

agus236682

Kenapa dog nya make s ya??

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Beberapa anjing = dogs.

1 tahun yang lalu

9D2
9D2

Kenapa gak ditulis dog aja sih?

1 bulan yang lalu