"They had come to our place."

Terjemahan:Mereka telah datang ke tempat kita.

3 tahun yang lalu

7 Komentar


Surya911

Come or came?

1 tahun yang lalu

ImamAmbara

Come. V1 Come, V2 Came, V3 Come...... CMIIW

1 tahun yang lalu

ican835106

Verb s1 come verb 2 came - verb 3 come

1 tahun yang lalu

AritaApria

Rumusnya S+had+v3 atau infinitive sih??

3 tahun yang lalu

ImamAmbara

+V3. V1 Come, V2 Came, V3 Come..... CMIIW

1 tahun yang lalu

dimaspradi3

Koq jd come. Sharus nya kan came

1 tahun yang lalu

ImamAmbara

Rumusnya : S + had + V3. V3 dari come adalah Come. V1 Come, V2 Came, V3 Come.... CMIIW

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.