1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "They had come to our place."

"They had come to our place."

Terjemahan:Mereka telah datang ke tempat kita.

December 6, 2015

7 Komentar


ImamAmbara

Come. V1 Come, V2 Came, V3 Come...... CMIIW


ican835106

Verb s1 come verb 2 came - verb 3 come


AritaApria

Rumusnya S+had+v3 atau infinitive sih??


ImamAmbara

+V3. V1 Come, V2 Came, V3 Come..... CMIIW


dimaspradi3

Koq jd come. Sharus nya kan came


ImamAmbara

Rumusnya : S + had + V3. V3 dari come adalah Come. V1 Come, V2 Came, V3 Come.... CMIIW

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.