Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"They had come to our place."

Terjemahan:Mereka telah datang ke tempat kita.

0
2 tahun yang lalu

7 Komentar


Surya911

Come or came?

2
Jawab1 tahun yang lalu

ImamAmbara

Come. V1 Come, V2 Came, V3 Come...... CMIIW

3
Jawab10 bulan yang lalu

ican835106

Verb s1 come verb 2 came - verb 3 come

2
Jawab10 bulan yang lalu

AritaApria

Rumusnya S+had+v3 atau infinitive sih??

1
Jawab2 tahun yang lalu

ImamAmbara

+V3. V1 Come, V2 Came, V3 Come..... CMIIW

2
Jawab10 bulan yang lalu

dimaspradi3

Koq jd come. Sharus nya kan came

0
Jawab1 tahun yang lalu

ImamAmbara

Rumusnya : S + had + V3. V3 dari come adalah Come. V1 Come, V2 Came, V3 Come.... CMIIW

2
Jawab10 bulan yang lalu