1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Penduduk per distrik"

"Penduduk per distrik"

Terjemahan:Population per district

December 6, 2015

5 Komentar


ifeliAch

Apa bedanya residents per district?


DwianaRahman

"Resident per district" juga seharusnya benar ya


DwianaRahman

"Citizen per district" jawaban itu juga benar seharusnya?


LinearAuru

Beda. Meskipun secara harfiah artinya sama, tapi dlm penggunaannya berbeda. Citizen digunakan utk menyebut penduduk secara umum. Sedangkan population lebih mengarah utk menyebutkan jumlah suatu wilayah. Dan di sini kita lihat ada kata 'per' yg mengindikasikan perlu digunakan istilah yg merujuk kpd jumlah.


icha191150

Apa maksud per dalam bahasa inggris?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai