1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Her left shoe is green."

"Her left shoe is green."

Terjemahan:Sepatu kirinya hijau.

December 6, 2015

13 Komentar


Rio241545

Kenapa bukan shoes?


WahyuFiqih

Shoes kan jamak sedangkan di pertanyaannya tunggal jadi pake shoe aja


AndriWiyas

Tunggal krn hanya sebelah


AndriWiyas

Yang disebutkan nya satu sepatu, yg kiri saja. Bukan kanan kiri = shoes


Dodiherlan

Yes i am agree with you


MufidahAch

Bukannya lebih baik kalau sepatu kirinya berwarna hijau? Walaupun ga ada color. Tpi lebih ga nanggung terjemahannya


SyahrulRam108433

Berwarna hijau itu kalimat tidak efektif. Karena dengan kata "hijau" saja sudah menunjukan itu sebuah warna


NahkodaDir

Sepatu kirinya warna hijau


AmarAkbar

ga ada color di soal jadi ga perlu pake tambahan kata warna


SatrioMuha1

Sepatu kirimu hijau kok salah?


faxstad

Seharusnya di kalimat subjectnya (he) atu she Jadi dia sepatu kirinya bewarna hijau kalau her (her) jadii kepunyaannya


boele18

Sepatu kirinya hijau... Yg jadi masalah emang gue tau spatu kananya warna apa... Hehe


HeruPratam4

{¢¿>™1 ™™1 ⚀ 1 ⚀ 1 3 3 ®¿®3 ™®™1 ⚀ 1 3 3 3 £¿~™;>;™1 €1 €¿¿'3²'2(2 (2#?™~€1

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.