1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Ini makanan militer."

"Ini makanan militer."

Terjemahan:It is military food.

December 6, 2015

7 Komentar


TahtaFaiz

It is a military food kenapa salah? Padahal cuma ditambah "a" sebelum kata military nya


blaisck

Mengapa tidak 'This is military food.'


aestaeticlly

Karena disoalnya gak ada tulis kalau makanan nya cuma satu


Hadian556393

Knp gapake the?????


Ardian491596

masih bingung persaman, perbedaan dari food dan meal


FamelCianj

Karena food adalah plural jadi gak pakai a. Sedangkan ada Kata militer artinya sudah jelas yg seperti apa makannya, maka harus menggunakan the

Cmiiw

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.