"Pesta itu mulai hari ini."

Terjemahan:The party started today.

2 tahun yang lalu

3 Komentar


rimadini

Di soal kan ada keterangan "hari ini", lalu kenapa kata kerjanya menggunakan bentuk lampau ya?

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

In English, you can use past even for today. If it's sooner in the day. English tense are shown with the change of the verb form, not with indicator word as "today" as in Indonesian.

1 tahun yang lalu

nukemahesw

Mengapa started?

3 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.