Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Pesta itu mulai hari ini."

Terjemahan:The party started today.

2 tahun yang lalu

3 Komentar


rimadini

Di soal kan ada keterangan "hari ini", lalu kenapa kata kerjanya menggunakan bentuk lampau ya?

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

In English, you can use past even for today. If it's sooner in the day. English tense are shown with the change of the verb form, not with indicator word as "today" as in Indonesian.

1 tahun yang lalu

nukemahesw

Mengapa started?

2 minggu yang lalu