1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Gaun yang dipakainya berwarn…

"Gaun yang dipakainya berwarna hijau."

Terjemahan:The dress she put on was green.

December 7, 2015

10 Komentar


NehemiaWhi

saya pikir jawaban saya benar


felishazefaa

Bisa pake wear kan harusnya?


Kripik_Pedas

Bisa, tapi beda maksud.


Vynele

Kalau present, seharusnya "The dress she puts on is green" Kalau pakai "put", artinya harus lampau yaitu "The dress she put on was green"


9D2

didepan "is" dibelakang "was". maunya apa sih


Deddy650789

kenapa pakek "is"? kan bentuk lampau


MuhammadSy203895

Gown juga berarti gaun kah?


AwanSagala

Atau nggak, the dress that she wear is green. Kalau mau present tense.


IsniRahayu

"The dress she's wearing is green" ini gak salah dong


sukiyah

Bukankah harus pakai s di kata kerja put, kan she(orang ketiga)

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.