1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anak itu minum susu."

"Anak itu minum susu."

Terjemahan:The child drinks milk.

December 7, 2015

31 Komentar


pratama969587

Kenapa tulisan drink nya harus memakai S


TiasAstria

Karena subjek nya buka i you they we jadi pake s di kata kerjanya


licu23

Drinks itu verb. Kata kerja memang jika subjeknya she, he, it, singular (satu hal) ditambah es/s .


hilmanlutf

Ini tadi gua pilih the chil salah sekarang the kid salah juga


Qobal

Bner Q jg heran


JJ4G5

Child harusnya


_ROCKSTAR7

the kid salah ya..... hmmmmm


DwiPrasety8

Itu di suruh nyentang dua duanya


pratama969587

Kenapa tulisan drink nya harus ditambahkan S d belakang


LanvineTNF

Kalau nggak salah, kalau objeknya benda, dan tidak dapat di hitung, contohnya : susu = zat cair (tidak dapat di hitung/punya artian sesuatu yang sangat banyak) itu menandakan objek tersebut banyak, kyk susu, susu gak bisa dihitung karena zat cair, tapi kalau volume bisa. Makanya, yg kyk gitu tuh harus pake does. -opini.


LanvineTNF

Jadi, yg tadinya "drink" diganti jadi "drinks" karena ada does. Does = benda yg tidak dapat dihitung/banyak.


MiftahH

Beda kid sama child apa gun..?


IfoYuda

bingung penggunaan that dan the. -.-''


AribyAz

Apa sih arti (perbedaan) dari child dan kid


MochamadTr

Bener tuh si mimin ga waras nih


MilahKarmi1

ah helah ini jawabannya dipilih hasilnya salah semua sih..


inne471527

Knp harus pilih 2???


laila775932

Jawaban nya 2 gaiz centang 22 nya yg child sama kid


RezaMaurer

The child drinks milk


ayurifkana

The kid salah ya ?


dekyumna

Bagi adminya mohon di perjelas supaya mudah d pahami terimah kasih.


RezuganoLi

Kasih pengaturan donk min child sama kid itu bedanya apa dan untuk kata sambungan apa gitu


Ari727133

Kenapa drinks bukan drink


Rubi987208

The child : he drink pake s


annida834246

Aku udah jawab sesuai tp tetep disalahin juga

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.