1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anak itu minum susu."

"Anak itu minum susu."

Terjemahan:The child drinks milk.

December 7, 2015

51 Komentar


pratama969587

Kenapa tulisan drink nya harus memakai S


TiasAstria

Karena subjek nya buka i you they we jadi pake s di kata kerjanya


licu23

Drinks itu verb. Kata kerja memang jika subjeknya she, he, it, singular (satu hal) ditambah es/s .


Imnurulshabrina

Aku kok lupa. Ingetku I you they we tanpa s. Tapi aku ga bisa menentukan ini masuk yang mana. He she it juga enggak


SatriaFaja2

Karena anak itu artinya orang ketiga, masuknya ke (he) imbuhan s ditambah untuk orang ketiga tunggal contohnya (he, she, it) semoga membantu


_ROCKSTAR7

the kid salah ya..... hmmmmm


pratama969587

Kenapa tulisan drink nya harus ditambahkan S d belakang


LanvineTNF

Kalau nggak salah, kalau objeknya benda, dan tidak dapat di hitung, contohnya : susu = zat cair (tidak dapat di hitung/punya artian sesuatu yang sangat banyak) itu menandakan objek tersebut banyak, kyk susu, susu gak bisa dihitung karena zat cair, tapi kalau volume bisa. Makanya, yg kyk gitu tuh harus pake does. -opini.


LanvineTNF

Jadi, yg tadinya "drink" diganti jadi "drinks" karena ada does. Does = benda yg tidak dapat dihitung/banyak.


hilmanlutf

Ini tadi gua pilih the chil salah sekarang the kid salah juga


JJ4G5

Child harusnya


Qobal

Bner Q jg heran


DwiPrasety8

Itu di suruh nyentang dua duanya


MiftahH

Beda kid sama child apa gun..?


AribyAz

Apa sih arti (perbedaan) dari child dan kid


IfoYuda

bingung penggunaan that dan the. -.-''


Imnurulshabrina

Sok tau aku, that dipake kalo menunjuk sesuatu yang posisinya jauh dari kita. Kalo the kita ada di sekitar tempat sesuatu itu ditunjuk. Misal kita liat ada orang lagi lari di seberang kita. Kita bilang that man runs (cowok itu). Kalo orang itu lalu berjalan ke arah kita kita bilang the man runs (cowok itu). Kalo dia menghampiri kita, kita bilang this man (cowok ini). CMIIW ya


annida834246

Aku udah jawab sesuai tp tetep disalahin juga


MochamadTr

Bener tuh si mimin ga waras nih


MilahKarmi1

ah helah ini jawabannya dipilih hasilnya salah semua sih..


inne471527

Knp harus pilih 2???


laila775932

Jawaban nya 2 gaiz centang 22 nya yg child sama kid


RezaMaurer

The child drinks milk


ayurifkana

The kid salah ya ?


dekyumna

Bagi adminya mohon di perjelas supaya mudah d pahami terimah kasih.


RezuganoLi

Kasih pengaturan donk min child sama kid itu bedanya apa dan untuk kata sambungan apa gitu


Ari727133

Kenapa drinks bukan drink


Rubi987208

The child : he drink pake s


Dedy484856

Tadi pilih "child" katanya yg benar "boy".pas nulis "boy"katanya yg benar "child".Adminnya situ sehat apa?


Reynanaris

Drink:minum drinks: meminum Ko bisa y


Adham_nugroho

Bedanya kids sama child itu apa ya?


alvanfirma

kenapa bukan childs? kan kata ganti child he, "the childs drink milk" salah ya? tolong bantu:)


xzhr_

Bedanya child sama children apa?


JazzalFath

Coba deh kalian cari tahu, saya tunggu jawabannya karena penjela san dari TiasAstria, soalnya saya perlu banget nih lagi level legendaris kalo mau level kayak aku coba main duolingo selama satu bulan ya sekitar 2 atau satu bulan nanti setelah satu bulan tekan Duolingo pasti ada tulisan update ke fitur baru kalian bakal disuru main Duolingo satu bulan buat dapatin lencana nah di soalnya kan ada di bilang belajar untuk dapatin mahkota raja legendaris kalian harus belajar kurang dari tiga kesalahan. Coba deh ikutin aku kalian bisa jadi good atau dewa inggris!


GhifaryRiz

Kenapa kalo "child" itu kalo sedang "melakukan sesuatu/minum" pake "s", sedangkan "children" kalo sedang "minum/drink" itu gk pake "s"?


hanin767570

Tadi katanya drink sekarang drinks aneh aneh nih aplikaasi padahal oertanyaan nya sama


luthfia572694

Lupa kasih s doang langsung kalah ih jiirrrrr!!!!


FadhillahA437248

Drink itu minum kan Drinks itu meminum kan

Kenapa salah........


FazliaRahm

Maaf mau nanya apa bedanya drink sama drinks saya masih belum ngerti

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.