1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Usually they are yellow."

"Usually they are yellow."

Terjemahan:Biasanya mereka berwarna kuning.

December 7, 2015

7 Komentar


yustinus3

Apa bedanya berwarna sama warna??


dermawanpu

Setuju . Mungkin supaya lebih menguatkan arti indonesianya


chwina

Warna itu noun. Kalau berwana iyu kata sifat..


RsiLuckyAp

Usually sama general bedanya apa


Abdul70467

Artinya. Usually berarti biasanya, sedagkan general berarti umumnya/umum.


ff_adi.tzy

Apa bedanya usually sama normally

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.