1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Beritahu dia sendiri."

"Beritahu dia sendiri."

Terjemahan:Tell him yourself.

December 7, 2015

12 Komentar


Nheat

Tell him by yourself salah ya??? :(


aulia.syifa.r

Benar, hanya kurang efektif saja.


Yohanes21

Kok bisa mohon penjelasan nya


LaelatulKhodria

Aku sempat berpikir: Tell him alone wkwk


paijoo

Seharusnya "kamu yang beritahu dia "


Andre878566

Kalau menurut saya "beritahu dia mengenai dirimu sendiri" karena "tell him yourself" memang ambigu ya


Nu327234

him nya bikin kagok


TJ-dunn

harusnya tell yourself, no need use him


TJ-dunn

him and you is not match with the simple sentence


AliaCovet

(Kau) beritahu dia sendiri


TAUFIQURRA455594

Ini yg terjemahin bot ya? Seharusnya tell him yourself artinya beritahu dia tentang dirimu bukan beritahu dia sendiri.

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.