1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Beritahu dia sendiri."

"Beritahu dia sendiri."

Terjemahan:Tell him yourself.

December 7, 2015

9 Komentar


Nheat

Tell him by yourself salah ya??? :(


aulia.syifa.r

Benar, hanya kurang efektif saja.


LaelatulKhodria

Aku sempat berpikir: Tell him alone wkwk


andeebass

banyak ngaconya bab ini


jasmine204646

kalo gw nyimpulin ,buat jamak pake by ,tunggal ga pake .tau bener ga


paijoo

Seharusnya "kamu yang beritahu dia "


Andre878566

Kalau menurut saya "beritahu dia mengenai dirimu sendiri" karena "tell him yourself" memang ambigu ya


HirashiTac

Hmph tyda cocok -_-

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai