Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Girls eat rice."

Terjemahan:Para anak perempuan makan nasi.

0
2 tahun yang lalu

14 Komentar


dhaniresha

'S' girls menunjukan ia lebih dari satu atau beberapa

1
Jawab6 bulan yang lalu

BungaMeili

Anak nya kurang satu salah juga ya

1
Jawab4 bulan yang lalu

hasan45660

Yaa..

0
Jawab3 bulan yang lalu

Sita63461

Wkwkek, iya

0
Jawab1 minggu yang lalu

yudi333790
1
Jawab2 bulan yang lalu

stevencandra.777

Tanpa para kan juga bisa

0
Jawab2 tahun yang lalu

mutiara2911

Tidak bisa . Karena terdapat huruf "s" di akhir kata girls.yang artinya lebih dari 1 perempuan tersebut.Kalau "girl" baru 1 perempuan saja.

1
Jawab1 bulan yang lalu

zairadefit

Tanpa anak gk bisa y?

0
Jawab1 tahun yang lalu

Sita63461

Girl menunjukkan kpd anak, tanpa anak maka harusnya woman.

0
Jawab1 minggu yang lalu

MulyadiApe

Kan ngk ada para di pilihannya

0
Jawab8 bulan yang lalu

PUTRINABIL173640

Kok membingungkan?

0
Jawab7 bulan yang lalu

AqillaSals

Bukannya sudah dijelaskan di dasar 1?? Padahal kan jawabnnya udah anak perempuan, tapi kok ada tambahan "para"

0
Jawab4 bulan yang lalu

Sita63461

Karena ada penambahan huruf s pada kata girl

0
Jawab1 minggu yang lalu

Hadiyan2

Lol

0
Jawab3 bulan yang lalu