Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Girls eat rice."

Terjemahan:Para anak perempuan makan nasi.

2 tahun yang lalu

16 Komentar


dhaniresha

'S' girls menunjukan ia lebih dari satu atau beberapa

8 bulan yang lalu

BungaMeili

Anak nya kurang satu salah juga ya

6 bulan yang lalu

hasan45660

Yaa..

5 bulan yang lalu

Sita63461

Wkwkek, iya

2 bulan yang lalu

yudi333790
4 bulan yang lalu

stevencandra.777

Tanpa para kan juga bisa

2 tahun yang lalu

mutiara2911

Tidak bisa . Karena terdapat huruf "s" di akhir kata girls.yang artinya lebih dari 1 perempuan tersebut.Kalau "girl" baru 1 perempuan saja.

3 bulan yang lalu

zairadefit

Tanpa anak gk bisa y?

1 tahun yang lalu

Sita63461

Girl menunjukkan kpd anak, tanpa anak maka harusnya woman.

2 bulan yang lalu

MulyadiApe

Kan ngk ada para di pilihannya

10 bulan yang lalu

PUTRINABIL173640

Kok membingungkan?

9 bulan yang lalu

AqillaSals

Bukannya sudah dijelaskan di dasar 1?? Padahal kan jawabnnya udah anak perempuan, tapi kok ada tambahan "para"

6 bulan yang lalu

Sita63461

Karena ada penambahan huruf s pada kata girl

2 bulan yang lalu

Hadiyan2

Lol

5 bulan yang lalu

youanitta

Jawaban aq bner tp.. qo di salahin

1 bulan yang lalu

andri652481

Tolong dong penjelasannya, saya kira makan nasi itu terjemahannya "rice eat" karna setahu saya kata kata bahasa Inggris itu di balik?.

1 bulan yang lalu