1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Girls eat rice."

"Girls eat rice."

Terjemahan:Para anak perempuan makan nasi.

December 7, 2015

31 Komentar


BoyandMaul

"Anak-anak perempuan" & "Para anak perempuan" Apa bedanya dah kok salah


stevencandra_7

Tanpa para kan juga bisa


mutiara2911

Tidak bisa . Karena terdapat huruf "s" di akhir kata girls.yang artinya lebih dari 1 perempuan tersebut.Kalau "girl" baru 1 perempuan saja.


ArimaSatou

Lah klo gtu bisa anak perempuan itu dong


zairadefit

Tanpa anak gk bisa y?


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Girl menunjukkan kpd anak, tanpa anak maka harusnya woman.


MulyadiApe

    Kan ngk ada para di pilihannya


dhaniresha

    'S' girls menunjukan ia lebih dari satu atau beberapa


AqillaSals

    Bukannya sudah dijelaskan di dasar 1?? Padahal kan jawabnnya udah anak perempuan, tapi kok ada tambahan "para"


    [pengguna yang dinonaktifkan]

      Karena ada penambahan huruf s pada kata girl


BungaMeili

      Anak nya kurang satu salah juga ya


      [pengguna yang dinonaktifkan]

        Wkwkek, iya


athena162450

        Tanpa para nggak bisa yaa?


        [pengguna yang dinonaktifkan]

youanitta

          Jawaban aq bner tp.. qo di salahin


andri652481

          Tolong dong penjelasannya, saya kira makan nasi itu terjemahannya "rice eat" karna setahu saya kata kata bahasa Inggris itu di balik?.


ZiOzy

          Nggak bisa ya.. Kalo anak anak permpuan, itu juga menunjukkan banyak.


Fafta

          Suka bingung deh :"v tapi gapapa tetep semangat


aditya362393

          Kok eat nya gak eats kan termasuk she


WynneSarasvati

          Tanpa para pun salah yahh..


DarmaStwnn

          Knp selalu ada para nya sih ngentot


JengPras

          Para anak perempuan = anak-anak perempuan


LindaMulya3

          Seharusnya perempuan makan nasi,knpa hrus ada para anak lg

          Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.