"Girlseatrice."

Terjemahan:Para anak perempuan makan nasi.

3 tahun yang lalu

18 Komentar


dhaniresha

'S' girls menunjukan ia lebih dari satu atau beberapa

10 bulan yang lalu

BungaMeili

Anak nya kurang satu salah juga ya

8 bulan yang lalu

hasan45660

Yaa..

7 bulan yang lalu

Sita63461

Wkwkek, iya

4 bulan yang lalu

yudi333790
6 bulan yang lalu

stevencandra.777

Tanpa para kan juga bisa

3 tahun yang lalu

mutiara2911

Tidak bisa . Karena terdapat huruf "s" di akhir kata girls.yang artinya lebih dari 1 perempuan tersebut.Kalau "girl" baru 1 perempuan saja.

5 bulan yang lalu

zairadefit

Tanpa anak gk bisa y?

1 tahun yang lalu

Sita63461

Girl menunjukkan kpd anak, tanpa anak maka harusnya woman.

4 bulan yang lalu

MulyadiApe

Kan ngk ada para di pilihannya

1 tahun yang lalu

PUTRINABIL173640

Kok membingungkan?

11 bulan yang lalu

AqillaSals

Bukannya sudah dijelaskan di dasar 1?? Padahal kan jawabnnya udah anak perempuan, tapi kok ada tambahan "para"

8 bulan yang lalu

Sita63461

Karena ada penambahan huruf s pada kata girl

4 bulan yang lalu

Hadiyan2

Lol

7 bulan yang lalu

youanitta

Jawaban aq bner tp.. qo di salahin

3 bulan yang lalu

andri652481

Tolong dong penjelasannya, saya kira makan nasi itu terjemahannya "rice eat" karna setahu saya kata kata bahasa Inggris itu di balik?.

3 bulan yang lalu

BFSTUDIO

kok bisa

1 bulan yang lalu

ZiOzy

Nggak bisa ya.. Kalo anak anak permpuan, itu juga menunjukkan banyak.

1 minggu yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.