1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Girls eat rice."

"Girls eat rice."

Terjemahan:Para anak perempuan makan nasi.

December 7, 2015

21 Komentar


dhaniresha

'S' girls menunjukan ia lebih dari satu atau beberapa


BungaMeili

Anak nya kurang satu salah juga ya


stevencandra_7

Tanpa para kan juga bisa


mutiara2911

Tidak bisa . Karena terdapat huruf "s" di akhir kata girls.yang artinya lebih dari 1 perempuan tersebut.Kalau "girl" baru 1 perempuan saja.


zairadefit

Tanpa anak gk bisa y?


Sita63461

Girl menunjukkan kpd anak, tanpa anak maka harusnya woman.


MulyadiApe

Kan ngk ada para di pilihannya


AqillaSals

Bukannya sudah dijelaskan di dasar 1?? Padahal kan jawabnnya udah anak perempuan, tapi kok ada tambahan "para"


Sita63461

Karena ada penambahan huruf s pada kata girl


athena162450

Tanpa para nggak bisa yaa?


youanitta

Jawaban aq bner tp.. qo di salahin


andri652481

Tolong dong penjelasannya, saya kira makan nasi itu terjemahannya "rice eat" karna setahu saya kata kata bahasa Inggris itu di balik?.


ZiOzy

Nggak bisa ya.. Kalo anak anak permpuan, itu juga menunjukkan banyak.


Fafta

Suka bingung deh :"v tapi gapapa tetep semangat

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.